Sunday, May 26, 2013

Rinjani Tergapai Kembali

Rinjani akhirnya tergapai kembali. Gunung impian banyak pendaki di Bumi ini, yakni Gunung Rinjani berhasil tergapai dalam sebuah pendakian bersama Belantara Indonesia dengan para pendaki gunung Indonesia. Sebuah pencapaian yang tergolong luar biasa dengan segala keterbatasan dari kami.


www.belantaraindonesia.org

Terima kasih kami ucapkan atas nama Para Sherpa Belantara Indonesia kepada para sahabat semua, para pendaki gunung Indonesia yang telah berkenan bersama kami dengan segala yang kami bisa sehingga kegiatan yang bertema Menggapai Rinjani telah berhasil dengan baik.

Pendakian Rinjani yang di mulai dari tanggal 16 hingga 26 Mei 2013 ini memang sengaja melibatkan para pendaki gunung Indonesia dalam bentuk iklan yang bertujuan mengundang. Syukurlah bisa terlaksana sesuai jadwal dan juga kembali pulang dengan sehat dan selamat juga sesuai jadwal.

www.belantaraindonesia.org

Juga rasa terima kasih kami ucapkan kepada Para Sherpa Belantara Indonesia pendukung acara ini. Dengan semua yang kalian bisa, Rinjani berhasil tergapai. Baik kepada Para Sherpa di Jogjakarta maupun yang berada di Jakarta.

Maafkan kami apabila ada hal - hal yang tidak berkenan bagi Anda para peserta pendakian Satu Hati Menggapai Rinjani ini. Tetaplah menjadi sahabat kami dan sahabat alam Indonesia.

www.belantaraindonesia.org

Akhirnya, bagi Anda yang belum bisa menjejakkan langkah di Gunung Rinjani. Bermimpilah, kemudian bangun dari tidur, segera wujudkan mimpi Anda untuk Menggapai Rinjani. Gunung cantik milik Indonesia
Oleh : Belantara Indonesia
Disebarluaskan Oleh : PLH Indonesia
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rinjani Tergapai Kembali Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad