Thursday, May 29, 2014

Berlibur Ke Kampung Penyu Selayar

Pantai Kampung Penyu Selayar, Indah dan Asri
Bingung hari libur mau main kemana? Ke kampung penyu saja. Di sini kita bisa menikmati pemandangan pantai dan berenang bersama keluarga dan sahabat. Tenang Tiket masuknya murah kok cuma Rp.2.000/org.

Bagi yang masih belum mahir berenang, disini disiapkan pelampung, cukup membayar Rp.5rb-Rp.10rb/buah sdh bisa dipake seharian sampe puas. Kampung penyu juga menyediakan fasilitas bale-bale untuk pengunjung, dengan ongkos sewa 15rb/balebale. 

Bagi yang haus dan pengen yg segar-segar ada juga kelapa muda hanya Rp.5rb. Nah, klo sdh lapar habis berenang, ada Nasi Santan+ikan bakar, hanya Rp.20rb/porsi. Murah merakyat kan? 

Kampung Penyu Tulang-Selayar
Ayo ke Kampung Penyu, eh jangan lupa buat yg mau ninggalin jejak sejarah di sini bisa mengadopsi telur penyu atau anak penyu alias tukik. Untuk telur penyu Rp.1.000/butir dan tukik Rp.5.000/ekor. Tunggu apalagi? Ayo ajak keluarga, sahabat dan tetangga main ke sini.*) Kunjungan anda turut melestarikan penyu dan mensejahterakan masyarakat Kampung Penyu.**) kami juga menyiapkan paket bagi pengunjung dan peneliti yang ingin menyaksikan langsung penyu bertelur. 

Untuk info lebih lengkap hub. Korpen kami ; DATU di 087840787349 atau 082191117998. Ayo ambillah bagian dalam pelestarian Penyu dgn mengunjungi Bazar kuliner Khas Selayar, Minggu 1 Juni 2014 hanya di Kampung Penyu, Dusun Tulang
Info from : Fadhli ToSilajara
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Berlibur Ke Kampung Penyu Selayar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad