Thursday, May 22, 2014

Inilah Tips Sederhana Bagi Petualang Berhijab

Sebuah kegiatan petualangan sering kali ada barang yang tertinggal atau mungkin dilupakan. Padahal fungsi barang tersebut sangatlah penting. Barang bawaan tersebut adalah alat Shalat. Seringkah Anda para petualang muslim menyertakan barang tersebut dalam tas Anda?

Bagi yang memeluk agama muslim, peralatan Shalat penting untuk dibawa. Terlebih bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan petualangan, khususnya buat petualang berjilbab.

Mereka membutuhkan banyak ruang untuk menempatkan pakaian, hijab, dan atribut lainnya. Padahal ada tips sederhana bagi petualang berhijab yang ingin berlenggang santai.

Coba bawa kerudung yang polos. Mainkan di warna yang netral, jadi bisa sesuai dengan pakaian yang dibawa. Jangan lupa membawa seperangkat alat Shalat.

Dan sebaiknya bagi perempuan berhijab yang ingin melakukan perjalanan jangan membawa kerudung bermotif. Karena motif tersebut tidak bisa digunakan pada saat apapun. Hanya bisa disesuaikan dengan pakaian saat itu. Lebih baik jangan membawa kerudung bermotif, polos lebih baik.

Siasati pula dengan membawa cardigan atau jaket berwarna netral. Sehingga bisa dipadu dan padankan dengan kaus lengan pendek atau perbanyak bawa kaus lengan panjang agar tidak memakan banyak ruang di dalam tas Anda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Inilah Tips Sederhana Bagi Petualang Berhijab Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad