Wednesday, May 28, 2014

Pantai Tanjung Kayuadi, Pantai Indah Namun Tiada Arti

Pantai Tanjung Kayuadi
Pantai Tanjung terletak di Pulau Kayuadi Kepulauan Selayar. tepatnya berada paling ujung Desa Batam Kecamatan Taka Bonerate Kab. Kepulauan Selayar, untuk akses ke Pantai Tanjung cukup dengan jalan kaki, bersepeda ataupun naik sepeda motor, sangat terjangkau, karena jalan menuju ke sana sudah di beton. 

Sayangnya di Pantai Tanjung belum ada villa yang terbangun, Pantai ini belum dikembangkan dan mungkin belum masuk dalam agenda pemerintah Kepulauan Selayar untuk dijadikan obyek wisata. belum ada tanda-tanda dari pemerintah desa mau mengembangkan Pantai ini, padahal menengok keindahan Pantai Tanjung ini, sangat potensial untuk dijadikan wisata bahari. 

Pantai Tanjung tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang lain di Selayar, mempunyai pasir putih yang indah, di Pantai Tanjung juga kita bisa menikmati matahari terbenam. Kita juga bisa menyaksikan gunung yang ada di Pulau Kayuadi

Bagi masyarakat yang tinggal di Kayuadi, Pantai Tanjung tidak lagi menjadi tempat langka dan menjadi tempat biasa, tetapi bagi yang hobby untuk menikmati keindahan alam, apalagi saat matahari terbenam,.

Pantai Tanjung Kayuadi

Pantai Tanjung Kayuadi

Pantai Tanjung Kayuadi

Pantai Tanjung Kayuadi



Pantai Tanjung Kayuadi

Pantai Tanjung Kayuadi

Silahkan datang ke tempat ini. bisa mengusir kepenatan dan tentunya keingahan alamnya serta udaranya yang sejuk dan masih asri tersaji di Pantai Tanjung Pulau Kayuadi


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pantai Tanjung Kayuadi, Pantai Indah Namun Tiada Arti Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad