Wednesday, October 29, 2014

Tentang PLH Silajara Indonesia

Logo PLH Silajara
Pencinta Lingkungan Hidup (PLH) Silajara Indonesia adalah sebuah organisasi independen yang dibentuk berdasarkan kesadaran pemuda-pemudi yang berdomisili di Kabupaten Kepulauan Selayar Provinsi Sulawesi Selatan. Terbentuk pada tanggal 11 Januari 2011 dengan keanggotaan mencapai 50 orang. 

Di Bawah naungan PLH Silajara Indonesia, pemuda - pemudi Kepulauan Selayar yang sudah bergabung di PLH Silajara Indonesia Bertujuan untuk mewujudkan kelestarian Alam Indonesia, khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar, mengingat semakin hari kelestarian alam Kepulauan Selayar semakin rusak akibat penjarahan dan penebangan pohon yang menyebabkan hutan semakin gundul. 

Di samping aktif mengkampanyekan kelestarian alam, kami juga melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat, melakukan survey lokasi kerusakan, dan lain-lain. Disamping itu, kami juga aktif melakukan perjalanan ke seluruh pelosok negeri, guna melihat secara langsung, betapa indah dan kayanya Indonesia. 

Olehnya itu, kami berharap agar nantinya PLH Indonesia menjadi bagian dari penyelamatan Lingkungan Hidup di indonesia, Lestari Alamku, Biru Langitku, Damai Negeriku, Jayalah Indonesiaku.

Silahkan bergabung di Grup kami di facebook, Klik Here    
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tentang PLH Silajara Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad