Thursday, November 27, 2014

Cari Jodoh di Air Terjun Ketemu Jodoh - Gowa Sulsel

Lokasi : Air Terjun Ketemu Jodoh - Gowa Sulsel
Di Malino, Sulawesi Selatan ada air terjun yang konon bisa mempertemukan jodoh. Kapan lagi bisa liburan segar, seru dan siapa tahu bisa bertemu jodoh di air terjun Takapala. Yuk ke sana!

Air terjun Takapala terletak di daerah Tinggi Moncong, Malino, Sulawesi Selatan. Konon katanya jika mengunjungi air terjun ini akan bertemu jodoh kita. 

Malino bisa dibilang kawasan Puncak-nya Provinsi Sulawesi Selatan. Untuk mencapai air terjun Takapala ini, Anda harus menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam dari Makassar. 

Untuk mencapai air terjunnya, harus melewati jalan yang hanya bisa dilalui satu mobil saja. Lebih enak berjalan kaki karena udara begitu sejuk sambil melihat hutan-hutan di kanan-kiri jalan.

Lokasi : Air Terjun Ketemu Jodoh - Gowa Sulsel
Sungguh indah kuasa Illahi, di luar Kota Makassar masih ada air terjun alami yang indah. Tak heran banyak wisatawan yang melancong ke sana. 

Air terjun Takapala banyak didatangi wisatawan meskipun lokasinya jauh dari pusat kota. Beberapa datang ke sana dengan membawa bekal makanan piknik. Setelah saya cari tahu, beberapa dari mereka seperti bernazar dan mengadakan syukuran di tempat air terjun itu.

Lokasi : Air Terjun Ketemu Jodoh - Gowa Sulsel
Kalau ke sana, jangan lupa cicipi pisang goreng yang baru saja selesai digoreng. Karena pembeli harus menunggu pisang selesai digoreng saking banyaknya wisatawan yang membelinya.

smbr info : Adhiesti Nurannisah
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cari Jodoh di Air Terjun Ketemu Jodoh - Gowa Sulsel Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/