Thursday, November 20, 2014

Jalan Jalan Ke Taman Budaya Sentul City Bogor

Menuju Ke Taman Budaya Sentul City Bogor
Taman Budaya Edutainment Center terletak di Jalan Siliwangi, Sentul City Bogor. Bila ingin mencapai tempat ini dengan kendaraan pribadi, dari Tol Jagorawi Anda dapat keluar di gate Sentul Selatan. Kemudian, belok kiri sampai bertemu gerbang Sentul City. Selanjutnya arahkan kendaraan lurus saja, lokasi bangunan Taman Budaya Edutainment sekira dua kilometer dari gerbangSentul City. Kesempatan Anda untuk mendapat pengalaman liburan bersama keluarga sambil menikmati berbagai fasilitas dan alam yang asri tentu tak boleh terlewat.

Lokasi : Taman Budaya Sentul City Bogor
Taman Budaya Edutainment Center hadir dengan Adventure Center, Green Center, Culture Center, dan Facility Center. Untuk menyambut libur Lebaran kali ini, Taman Budaya Edutainment Center menawarkan paket wisata keluarga. "Untuk Lebaran sih lebih ke family package,” ujar Leo, Marketing Officer Taman Budaya Edutainment Center.

Lokasi : Taman Budaya Sentul City Bogor
Liburan identik dengan kegiatan bersama keluarga, karenanya fasilitas yang ditawarkan fokus untuk memanjakan keluarga. Ada dua paket keluarga yang dapat Anda pilih. Paket A berisi satu unit guest house berkapasitas dua kamar, breakfast delivery berupa nasi goreng atau bubur untuk lima orang, tiket ekowisata air terjun untuk lima orang, tiga tiket wahana Atmostfear, dan satu cinderamata dari Taman Budaya Edutainment Center.

Lokasi : Taman Budaya Sentul City Bogor
Sementara, dengan paket B, Anda akan dapat menikmati fasilitas guest house, breakfast delivery, cinderamata, dan wahana Atmostfear. Perbedaannya, dua voucher pijat dan refleksiologi untuk orangtua dan program edutainment untuk tiga orang, dengan pilihan antara lain wahana Little Apron, Outbound Kidz, atau Animal Kingdom

smbr info : http://www.joglowebs.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jalan Jalan Ke Taman Budaya Sentul City Bogor Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/