Tuesday, November 25, 2014

Ketika Sang Adik Lahir Ke Dunia



Rezki Syaputra "My Sister"

Menanti adalah salah satu hal yang tentunya tidak di sukai banyak orang, namun penantianku kali ini sangatlah berbeda sekali. Yang membedakan penantianku kali ini adalah penantian si junior ku lahir di dunia ini..heh..he.he. 

Bulan ini adalah bulan yang mendebarkan buat aku, karena tanpa aku sadari sebentar lagi buah hatiku akan lahir di dunia ini. Tentunya perasaan takut, senang, bahagia bercampur menjadi satu.

Perasaan seperti inilah yang mungkin di rasakan semua calon bakap atau ibuk yang menantikan sang buah hatinya lahir. Mekipun buah hati aku adalah yang kedua, tapi rasa was was selalu menyelimuti hati ini, apalagi yang lahir adalah seorang bayui laki-laki yang sudah lama aku nantikan. Tidak terasa apa yang aku tunggu akirnya sudah ada di depan mata. Yang jelas Doa ku semoga bisa lahir dengan selamat baik anak dan ibunya, sehat, kuat, sempurna dan tentunya cakep seperti ayahnya..heh.he.he.he.

Sudah hampir tiga jam aku menunggu dengan perasaan cemas, namung anakku belum juga lahir, akhirnya aku hampiri istriku untuk menyemangati dan memberi motifasi aku memohon kepada Yang Maha Kuasa agar dimudahkan dan diselamatkan Istri dan sang buah hati yang akan dilahirkannya. Akhirnya tepat Pukul 22.00 WIb Lahirlah seorang anak laki-laki yang mungil bersih, gagah dalam keadaan sehat dan Alhamdulillah lengkap dan sempurna, hati ku sangat lega Terima kasih Ya Allah, Engkau telah mengabulkan semua permintaanku sungguh Engkau tidak pernah ingkar janji. dan aku sudah  mempersiapkan namanya buat anakku "REZKYAWAN SYAPUTRA"

Adik dan Papaku
Selamat datang anakku di dunia ini semoga engkau menjadi anak yang sholehah, yang bersih suci, hidupmu penuh arti bagi semua orang  dan lembut terhadap sesama. Amin Yaa Robbal 'alamin....

Buah hatiku yang kedua lahir dengan selamat dengan berat 4 Kg. panjang tidak jadi masalah, (lupa) hehehehe, kuberi nama "Rezkyawan Syaputra". Rezky lahir tanggal 06 Desember 2013, pukul 10 Siang di hari Jum'at, sama dengan kakaknya "Nurul Alvyastuti tanggal 06, cuma Nurul lahirnya di bulan Juli 2012, Pukul 10 Malam, juga pada hari Jum'at...

Tumbulah menjadi orang berguna, moga saja nanti engkau jadi PEMAIN SEPAKBOLA HANDAL.
hehehehe....

Tulisan dari papa aku. buat inilah aku
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ketika Sang Adik Lahir Ke Dunia Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/