Friday, November 28, 2014

Trans Studio Makassar "Wahana Hiburan Indones Terbesar Di Dunia"

Lokasi : Trans Studio Makassar
Trans Studio Makassar diresmikan pada tanggal 9 September 2009. Sejak saat itu jugalah kota Makassar dikatakan sebagai Wisata Kota yang paling megah. Trans Studio Makassar dikatakan sebagai taman hiburan indoor terbesar, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia. Luas Trans Studio Makassar mencapai hingga 12,7 hektare dan merupakan salah satu obyek wisata di daerah Indonesia Timur yang paling sering dikunjungi oleh orang.

Trans Studio Makassar merupakan sebuah kawasan terpadu dimana terdapat berbagai fasilitas yang dapat digunakan oleh orang yang mengunjunginya.Fasilitas yang ada antara lain Trans Studio, Trans Hotel, Trans Walk dan Trans Rodeo. Di sini, Anda bahkan dapat menemukan kantor bank. Dengan luas gedung hingga 22.000 meter persegi dengan tinggi 20 meter, Trans Studio Makassar dikatakan sebagai taman hiburan indoor terbesar di dunia.

Lokasi : Trans Studio Makassar
Dalam satu komplek, terdapat mall, hotel, restoran, marina dan tamanhiburan. Pada taman hiburan terdapat 20 wahana permainan. Trans Studio Makassarberlokasi di Trans Studio Resort yang terletak di Kawasan Bisnis Global dan Pariwisata Terpadu Tanjung Bunga. Lokasi ini merupakan kawasan yang strategiskarena hanya berjarak 5 km dari Lapangan Karebosi yang merupakan pusat dari kotaMakassar.

Lokasi : Trans Studio Makassar
Trans Studio Makassar memiliki ruangan khusus dimana Anda bisa melihat berbagai simulasi mengenai program stasiun TV atau berbagai peristiwa yang terjadi di Indonesia. Contohnya adalah Tsunami Island. Seperti namanya, di sini Anda bisamerasakan bagaimana mencekamnya ketika Anda sedang mengalami tsunami atau gempa bumi.

Selain itu Anda juga bisa menemukan Magic Musem dimana Anda bisamenemukan berbagai benda hidup. Wahana lain yang bisa Anda temukan di siniantara lain Dunia Lain, Magic Corner, Arung Jeram, Lost City, Water Coaster, Terror Twister, Cartoon City dan banyak wahana lainnya. Berada di Trans Studio Makassar akan membuat Anda merasa seperti berada di Universal Studio atau Walt Disney diAmerika Serikat. Tidak heran jika Trans Studio Makassar dinobatkan sebagai tempat hiburan indoor terbesar.

Lokasi : Trans Studio Makassar
Taman hiburan yang berada di Trans Studio Makassar merupakan hasilrancangan John Stevenson, yang merupakan sutradara dari film animasi Kung Fu Panda. Luas taman hiburan ini mencapai 2,7 hektar. Taman hiburan ini bahkan lebih luas dari Lotte World yang terdapat di Korea yang hanya memiliki luas sekitar 1,7hektar. Taman hiburan ini bisa menampung 5000 orang yang terbagi menjadi 4 zona dengan berbagai macam wahana permainan.

Alasan kenapa Trans Studio ini dibangun di Makassar adalah karena Makassar merupakan kota dengan pertumbuhan wisata tertinggi di seluruh Indonesia. Trans Studio juga membantu kota ini untuk membentuk imej baru yang dapat membuat orang tertarik untuk berkunjung ke Indonesia bagian timur.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Trans Studio Makassar "Wahana Hiburan Indones Terbesar Di Dunia" Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/