Wednesday, December 3, 2014

Inilah Aku "Nurul Alviastuti"

Nurul Alviastuti (29/11/14)
Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam kenal semua teman-teman, lewat postingan ini, aku mencoba memberikan informasi terkait tengtangku. walaupun tak berguna bagi sobat sobit semua, namun setidak-tidaknya dapat memberikan gambaran sedikit tentang aku di saat aku masih kecil, moga aja setelah aku besar nanti, dapat membaca postingan ini yang ditulis oleh ayahku, aku sayaaaaang sama ayah.

Aku lahir tanggal 06 Juli 2012, tepatnya di kampung Tihoro, sebuah kampung di Desa Bonea Makmur Kab. Kepulauan Selayar. saat itu hari Jum'at jam 10 pagi, aku mulai menghirup udara dunia. dengan bantuan seorang bidan desa "Nur Mala" namanya. aku bisa ke dunia ini, 

Aku dan orang tua mengungsi ke Pulau Batam tahun 2012, waktu itu umurku baru berumur 3 bulan, bulan bulan Agustus 2012 dan sekarang aku tinggal dan menetap di Batam. bersama orang tua dan adik tercinta.

Ayah bekerja sebagai PNS di Pemerintah Kota Batam, sedangkan ibu merawat aku di rumah, kami untuk sementara menumpang di rumah nenek. asik juga.

bersambung....
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Inilah Aku "Nurul Alviastuti" Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/