Thursday, December 18, 2014

Sekilas Aktivitas Masyarakat Tanakeke

Dunia malam bercerita tentang sekelompok masyarakat pesisir masyarakat pesisir yang terkenal dengan perwatakannya yang sangat keras. 

Ini bukan tanpa sebab, tetapi dikarenakan pola hidup mereka yang sangat tergantung dengan alam tapi mereka sangat santai menjalani hari-harinya, dulu saya sering mendengar kenapa saya bukan dia na ini pekerjaan laki-laki bukan pekerjaan perempuan tapi saat ini saya tidak pernah lagi mendengar kata-kata itu, kata-kata kenapa itu sudah terbantahkan sesuai apa yang saya lihat selama ini dilapangan 

System gender sudah berlaku di Daerah ini daerah yang selama ini saya kunjungi (Tanakeke), tidak ada yang membeda bedakan mana perkerjaan perempuan dan mana pekerjaan laki-laki tetapi mereka saling membantu dalam melakukan segala hal, I'm Very Happy Nakana tau tanakekeyya , anak-anak mereka juga menikmati dunia nya, dunia anak-anak

Aktivitas warga tanakeke - takalar

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sekilas Aktivitas Masyarakat Tanakeke Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad