Monday, March 2, 2015

Jenguk Nenek Di RS. Budi Kemuliaan

Saat Nenek aku sakit dan dirawat di RS. Budi Kemuliaan
Hari itu Jum'at, 27 Pebruari 2015, Nenek aku sakit dan dirawat di rumah sakit Budi Kemuliaan. tepat pukul 10.00 Wib aku bersama Ayah dan Bunda tak lupa pula adek q, Rezky meluncur ke RS. Budi Kemulian Batam dengan sepeda motor. tepat pukul 10.30 Wib, aku sampai di RS. Budi Kemuliaan

Oh iya, Nenek Aku namanya Hj. Hindong, umurnya kira-kira sudah mencapai 70 tahun. sampai di kamar nginap, Nenek ditemani Hj. Khatijah, (anak rek), sampai di sana, aku dapatlah informasi kalau Nenek aku sudah cuci darah, dan terlihat dari lengan sang Nenek bengkak karena infus tak bisa masuk lagi. Kasihan Nenek q, semoga cepat sembuh ya Nek. 

Tepat pukul 12.00 Wib, aku bersama Ayah dan Bunda makan siang yang ada di lokasi RS. Budi Kemuliaan, Ayam Penyet jadi favorit kami. setelah makan siang, aku beristrirahat di depan RS. Budi Kemuliaan, tak lupa aku berpose ria, pengen liat foto aku, Inilah Aku

Banyak juga ya, keluarga dari Nenek yang datang menjenguk di Rumah Sakit, sampai-sampai kamar nginap Nenek Hj. Hindong tak muat. 


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jenguk Nenek Di RS. Budi Kemuliaan Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/