Sunday, April 5, 2015

Nikmatnya Bersantap Kuliner Di Honey 2706 Tanjungpinang

Gulai Siput Kafe Honey 2706 Bikin Lidah Ketagihan
Satu lagi tempat tempat bersantap asik bagi penggemar sari laut, Kafe Honey 2706 yang berlokasi di Suka Berenang Ir Sutami.

Sebenarnya menu di Kafe Honey beraneka, selain laut, makanan khas darat juga banyak ditawarkan. Namun seperti dikatakan staf kafe Fifi, sari laut atau seafood sudah jadi menu andalan. Ini karena penggemarnya banyak, semua kalangan. Siput isap salah satunya, menu kerang kerangan yang memiliki daging yang lezat.

Sari laut siput isap pilihan favorit. Juru masak Fifi mengatakan, siput bisa dipilih gulai dan tumis. Yang gulai lebih simpel disantap atau sudah siap santap, tak perlu menarik atau mengisap siput agar keluar dari cangkangnya. Nikmati langsung bersama bumbu gulai spesial. Kalau mau isap namun menawarkan cita rasa berbeda, pilih siput isap tumis. Aroma tumisnya harum banget, bikin tak sabar untuk cepat cepat menyantapnya.

Opsi menu lain yang patut dicoba, sotong masak hitam ala Kafe Honey. Mungkin menu itu sudah tak asing bagi Anda. Namun, racikan sotong ala Kafe Honay patut dicoba. Sebab dalam kuliner berlaku istilah menu dan bumbu boleh sama, namun racikan berbeda membuat cita rasa juga berbeda. Nah, sotong masak hitam racikan ala kafe Honey ini dijamin lebih berbeda. Rasanya begitu gurih, terutama kuah hitam sotongnya, harumnya bikin lidah ketagihan.

Pemilik Honey Kafe Hariaty bilang, sotong dan lainnya diandalkan yang segar. Setiap pagi, dia belanja bahan dan bumbu pada pelanggan khususnya. Siang, bahan dan bumbu siap diolah terutama saat ada pesanan pengunjung. Makanya saat disajikan panasnya mengepul, dan aromanya menebar.
Nah, bagi Anda yang rindu menu khas kampung, asam pedas sembilang penawarnya. Menu ini mungkin sudah tak asing lagi bagi sebagian kalangan. Namun, tak ada salahnya mencoba fersi racikan Khas Kafe Honay. Sebab kata Fifi, selain siput isap dan sotong, ikan asam pedas sembilang di sini punya penggemar setia. "Mereka berkali kali kembali datang, melepaskan rindu masakan khas melayu di sini,"kata Fifi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Nikmatnya Bersantap Kuliner Di Honey 2706 Tanjungpinang Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/