Wednesday, May 6, 2015

Sambal Hijau Gurame Baresto Cafe Gugah Selera Makan

Sambal Hijau Gurame Baresto Cafe Gugah Selera Makan
Berburu wisata kuliner di Batam seolah tak ada habisnya, terlebih bagi Anda penyuka menu makanan yang terbuat dari ikan. Ya Anda gemar mengkonsumsi ikan khususnya ikan gurame, di restoran ini bisa dinikmati dengan racikan dan olahan koki yang berbeda.

Memfasilitasi pengunjung dengan makanan ikan gurame, Baresto cafe menyiapkannya untuk nasyarakat Batam. Baresto, sebuah cafe yang terletak di kawasan Nagoya Hill mall tepatnya di lantai dua, jadi pilihan untuk dapat menikmati menu ikan Gurame XO saos pedas.
"Menu ikan Gurame XO saus pedas jadi andalan di sini, kualitas rasa yang kami kedepankan. Setelah mencobanya pasti menyukainya, karena memang disajikan fresh dan langsung dimasak saat dipesan," jelas pengelola Baresto Cafe Nagoya Hill, Erryanto akhir pekan lalu.

Sepintas, menu gurame XO saos pedas tak jauh beda dari menu ikan gurame lainnya, baik dari penyajian maupun ukuran ikan yang disediakan. Namun setelah mencicipinya, menu gurame XO Saos pedas akan terasa berbeda. Menu ini dilengkapi dengan potongan cabe hijau yang menggugah selera.
Untuk bisa menikmati menu gurame XO saos pedas, pelanggan meski bersabar untuk bisa mencicipinya, sebab pesanan menu ini butuh proses, dikarenakan penyajiannya langsung diolah dari awal, apabila sudah ada pemesanan. Jadi jikalau menikmatinya rasa segar baru dimasak akan bisa langsung terasa.
"Menu ini diolah langsung apabila ada pesanan, semuanya fresh kita sajikan," ujarnya.

Dalam penyajiannya, menu ikan gurame juga disajikan dengan unik, di atas ikan gurame yang telah digoreng sudah bercampur dengan racikan sambal hijau dicampur dengan beberapa jenis sayuran yang dipotong kecil. Sambal hijau yang disajikan juga sangat pas disantap dengan daging ikan gurame yang garing.

"Sambal hijaunya dibikin dengan spesial, tidak terlalu pedas dan cukup enak saat di makan, bahkan untuk ukuran pedas anak-anak juga bisa dicicipi," ujarnya.
Pengunjung juga bisa mendapatkan pilihan ukuran ikan sesuai kebutuhan dari menu ikan gurame, mulai dari ukuran satu kilogram atau lebih. Setelah diproses sekitar 7-8 menit menu siap disajikan.

Menu gurame XO saus pedas bisa memanjakan lidah pengunjung, meski berada di kawasan Mall harga yang diberikan juga sangat pas di kantong apalagi mengutamakan kualitas rasa. Anda yang penasaran menikmati wisata kuliner yang satu ini bisa kunjungi Baresto cafe Nagoya Hill.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sambal Hijau Gurame Baresto Cafe Gugah Selera Makan Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/