Tuesday, September 29, 2015

Bertemu dengan Artis Jebolan D'Academy "Aty Kodong"

Foto bersama sang artis ibukota "Aty Kodong" bersama Tetta H. Rahman
Salah satu finalis D'Academi yang berasal dari tanah doang selayar, siapa lagi kalau bukan Aty, yang sekarang ini lagi mentereng namanya dengan sebutan Aty Kodong bertandang ke Kota Batam. 

Tepatnya tanggal 25 September 2015, bertempat di rumah keluarga H. Rahman Hamang, ayah menyempatkan diri untuk menemui sang artis penyanyi dangdut jebolan D' Academy, banyak keluarga yang sudah lama tinggal di Batam, berkunjung ke rumah Bang H. Rahman, 

tujuannya hanya satu, adalah foto bareng bersama sang artis ibu kota. setelah foto selfie atau foto bareng, maka para fans bersalaman lalu balek. ada keceriaan yang tersirat di wajah-wajah mereka, mereka tentu bangga dapat bertemu dengan sang idola. 

Sang ayah juga sempat melakukan foto bareng, ya sekedar mengabadikan momen dapat bertemu dengan Aty D'Academy. kapan lagi kata ayah dapat bertemu dengan salah satu artis ibu kota asal tanah kelahiran Selayar.

Kita berharap nantinya, ada Aty Aty baru yang dapat mengangkat daerah Kepulauan Selayar bukan hanya dari tarik suara, namun juga melalui seni, karya karya ilmiah, dunia pendidikan yang tentunya melalui itu semua Selayar bisa dikenal lebih banyak di Indonesia.



  
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bertemu dengan Artis Jebolan D'Academy "Aty Kodong" Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/