Tuesday, January 19, 2016

Kunjungi Wahana Wisata 3D Trick Art Di DC Mall, Batam

Sensasi Selfie dengan latar 3 dimensi
Kini sensasi 3D trick art dan rumah terbalik hadir di Batam, tepatnya di DC Mall lantai 2. Peresmian wahana ini dibuka oleh pemilik 3D Trick Art Rumah Terbalik, Hasim, dan dihadiri juga oleh anggota DPRD Batam, Hendra Asman.

“Saya harapkan ini wahana akan menjadi pilihan bagi warga Batam yang ingin menikmati sensasi 3D dan rumah terbalik tanpa harus pergi ke luar Batam,” kata Hasim kepada koran Batam Pos.

Peresmian kemarin (16/1), warga digratiskan dari biaya masuk. Pengunjung juga dihibur oleh penampilan barongsai.

“Hari ini, gratis, setelahnya untuk masuk cukup membayar Rp50 ribu. Untuk keluarga yang terdiri dari lima anggota cukup bayar 150 ribu saja,” ujarnya.

Masyarakat menengah ke bawah salah satu sasaran pasarnya. “Jadi sengaja kita buat murah agar terjangkau juga,” paparnya.

Batam sendiri merupakan kota wisata yang selalu dikunjungi oleh wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

“Dengan hadirnya objek wisata ini, tentu saja dapat berkontribusi menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD). Sehingga pembangunan kedepannya lebih baik,” kata Hendra.

Menurutnya, 3D trick art dan rumah terbalik merupakan objek wisata yang tentunya akan menarik wisatawan. Di Singapura dan Malaysia sendiri wahana seperti 3D sudah sangat tren. “Era modern ini, orang membutuhkan wisata seni seperti ini,” pungkasnya.

Warga Batam dapat merasakan sensasi berselancar tanpa harus terkena ombak, memancing di laut lepas, berpose dengan hiu ganas, menemui hewan purba dinosaurus, berubah besar dan kecil dalam sesaat di ruangan ilusi optik, merasakan sensasi rumah terbalik dan masih banyak yang lainnya.

Kesempatan pembukaan awal gratis masuk, tentu saja ini menjadi kesempatan bagi pengunjung yang ingin bernarsis-narsis ria dengan latar belakang seperti nyata. “Kita sangat senang sekali dengan hadirnya wahana 3D dan rumah terbalik ini,” kata pengunjung, Dwi Wati dan Sinta.

Dwi berharap dengan hadirnya wisata baru ini bisa menjadi pilihan untuk berkumpul bersama teman. “Buat nongkrong juga asyik sambil foto-foto,” ujarnya
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kunjungi Wahana Wisata 3D Trick Art Di DC Mall, Batam Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/