Sunday, January 24, 2016

Mengenal Lebih Dekat Pantai Talise - Sulawesi

Mengenal Lebih Dekat Pantai Talise - Sulawesi 
Pantai Talise merupakan sebuah obyek wisata Sulawesi yang memiliki panorama alam yang sangat indah dengan hamparan teluknya dan perbukitan yang begitu mempesona sehingga pengunjung dimanjakan dengan keindahan panoramanya. Selain memiliki panorama alam yang sangat indah, pantai ini juga sangat cocok di pergunakan untuk sarana olahraga, misalnya olahraga renang, menyelam, memamancing, sky air, selancar angin, dan masih banyak lagi.

Pengunjung pun juga bisa menikmati keindahan Pantai Talise dengan hanya sekedar bersantai-santai di atas sepeda motor atau di dalam mobil anda ketika sore hari. Momen sore hari merupakan yang sangat menjanjikan untuk sekedar bersantai ria atau melihat pemamandangan pantai sembari melepas lelah.
Pantai Talise ini merupakan salah satu obyek wisata yang paling banyak di kunjungi oleh para wisatawan karena keberadaannya yang dekat dengan pusat kota.

paling tepat untuk mengunjungi Pantai Talise ini, adalah ketika sore hari, karena sekaligus anda melihat indahnya matahari terbenam (sunset). Setelah menikmati sunset, biasanya pengunjung menghabiskan malam hari di sini, sembari menikmati makanan ringan dan minuman berupa pisang goreng, jagung, pisang epe, teh atau kopi di sepanjang pantai Sulawesi ini.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mengenal Lebih Dekat Pantai Talise - Sulawesi Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/