Sunday, January 3, 2016

Wisatawan Minta Visa Wonderful Indonesia Diperpanjang

Wonderful Indonesia
Indonesia memang memiliki keindahan alam yang memukau. Tak heran jika program Wonderful Indonesia membuat banyak wisatawan manca negara yang kepincut. Salah satu yang merasakan nyaman dengan program tersebut adalah pasangan suami istri Jean dan Jessy.

Pasangan blasteran Amerika Serikat-Inggris itu mengaku ketagihan dengan wisata yang disuguhkan oleh Indonesia. Karena itu, mereka minta Menteri Pariwisata Arief Yahya memperpanjang kebijakan pemberlakuan bebas visa dari satu bulan menjadi tiga bulan.

“Kebijakan pemerintah Indonesia memberlakukan bebas visa bagi wisatawan asing selama sebulan itu tidak cukup untuk menikmati keindahan Indonesia. Kalau bisa bebas visa diberlakukan selama tiga bulan,” kata Jessy bersama Jean yang ditemui di atas kapal ferry dari Sorong menuju Raja Ampat, kemarin.

Ternyata Jean dan Jessy sudah berselancar wisata selama sebulan di Indonesia. Bahkan, keduanya mengaku telah menikmati keindahan wisata dari mulai Yogyakarta hingga Bali. Dan, Raja Ampat akan dijadikan sebagai persinggahan terakhir sebelum kembali ke Inggris.

“Kami sepakat mengunjungi Raja Ampat yang disebut teman-teman sebagai lokasi wisata menarik yang tidak kalah dengan Bali sebagai tempat terakhir,” kata Jessy yang diamini Jean. (dkk/jpnn)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wisatawan Minta Visa Wonderful Indonesia Diperpanjang Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/