Monday, February 8, 2016

Memanjakan Mata Dari Puncak Paroy Terlihat Mempesona

Manjakan mata anda sejenak dengan keindahan laut paroy
Terkesan belum puas sebelum melihat keindahan pantai. Walaupun terlihat jauh, namun tetap berhenti sejenak demi menatap keindahaan pantai yang terlihat jauh dari puncak Gunung Paroy. Gampong Paroy Kecamatan Lhoong Aceh Besar Provinsi Aceh Indonesia memiliki keindahan tersembunyi yang sangat jarang terpublis. Pesona pantai yang terdapat di Gampong Paroy juga dapat memanjakan mata anda.

Berbicara pantai, pantai memang membuat pecinta keindahan laut yang tidak bisa jauh dari apa yang sudah mereka ketahui. Apa lagi pasir yang putih air laut yang jernih, membuat mereka terkesan sangat ketinggalan bila belum mengunjunginya. Begitu juga dengan panorama alam pantai paror yang berlokasi di Gampong Paroy Kecamatan Lhoong Aceh Besar.

Pantai ini sering di jadikan objek memancing ikan bagi mereka yang hobi, serta lokasi pukat darat. Terlihat dari atas dihiyasi pohon yang rindang membuat pantai paroy dapat menggoda mata anda. Banyak lokasi puncak gunung yang dapat anda lihat keindahan pantai paroy. Namun lokasi ini belum ramai yang kunjung dan berbeda dengan teluk jantang yang sudah dikenal oleh pecinta wisata pantai.

Dapat anda kunjungi kelokasi pantai paroy, anda juga dapat memanjakan mata anda dari puncak gunung sebelum sampai kesana. Dan bila anda merasa penasaran dengan keindahan pantai paroy, maka silahkan anda kunjungi ke titik lokasi pantai paroy. Lokasi pantai paroy dapat anda tempuh melalui Jl. Banda Aceh Calang Km 48 Gampong Paroy Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar
from : http://www.matalhoong.com/
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Memanjakan Mata Dari Puncak Paroy Terlihat Mempesona Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/