Tuesday, April 26, 2016

Nicky Tirta & Rini Mentari - Indah Cintaku Dengan Lokasi Taka Bonerate Selayar

Nicky Tirta & Rini Mentari - Indah Cintaku [Official Music Video]
Diterbitkan tanggal 22 Apr 2016
Nicky Tirta feat Rini Mentari - 'Indah Cintaku'

Nicky Tirta, Sekali mencoba dengan elegan 'Indah Cintaku'

Nicky Tirta sempat menyita perhatian penikmat musik Indonesia lewat lagu 'Indah Cintaku' pada 2012.saat berduet dengan sosok Vannesa Angel. 

Empat tahun berlalu, Nicky sepertinya masih belum bisa move on dari lagu tersebut. Hingga akhirnya Nicky meremake lagu ciptaan Alam Urbach itu. 

Tak lagi mengajak Vannesa, Nicky mengajak model yang juga bintang sinetron, Rini Mentari sebagai teman duetnya. Bintang sinetron 27 April 1983 itu menyebut 'Indah Cintaku' versi yang baru akan terdengar lebih elegan. 

"Cuma pakai gitar sama piano aja. Karena sederhana itu jadi lebih elegan. Kalau dulu kayak pop akustik sekarang lebih slow dan lebih romance," ucap Nicky.

Nicky tak menampik, ketenaran 'Indah Cintaku' menjadi alasan kenapa mau menyanyikan lagu itu. Nicky juga mengaku lebih nyaman saat berduet dengan Rini dibanding dengan Vannesa. 

"Jujur suara lebih suka Rini. Lebih sweet, kalau untuk rasa Rinni justru karena orangnya polosnya banget jadi masih dari hati jadi lebih terasa," jelasnya.

Sedangkan untuk cerita, tak ada yang berubah sama 'Indah Cintaku'. Sebuah kisah cinta bahagia yang diharapkan bisa membuat Nicky Tirta mencuri perhatian penikmat musik Indonesia sekali lagi. 

"Ceritanya sepasang kekasih yang menerima kelebihan dan kekurangnan. Ya diterima apa adanya di lagu ini menggambarkan kedua pasangan punya cinta yang begitu indah," ungkapnya. 

Selain itu, 'Indah Cintaku' menjadi pemanasan untuk album debut dari Nicky Tirta. Album itu direncanakan akan rilis dalam waktu dekat ini. 

Sekilas tentang Nicky Tirta:
Bernyanyi awalnya hanya sebatas hobi untuk Nicky Tirta. Bahkan, dulunya Nicky tak pernah percaya diri jika harus naik ke atas panggung. 

Hingga akhirnya pada 2012 lalu, Nicky memberanikan diri bernyanyi dan duet dengan Vannesa Angel lewat 'Indah Cintaku'. Selanjutnya, Nicky semakin percaya diri untuk berkarier di dunia tarik suara. 

Nicky memang tak punya basic ikut les vokal atau semacamnya. Tapi Nicky banyak belajar dengan sosok Alam Urbach yang disebutnya seperti kakaknya sendiri. 

Diskografi:
- 'Indah Cintaku' feat Vannesa Angel (Single) - 2012
- 'Jomblo' feat Abbo 'Asbak' (Single) - 2013
- 'Cinta Harus Dijaga' feat Rini Mentari (Single) - 2014
- 'Indah Cintaku' feat Rini Mentari (Single) - 2016
Kategori
Musik
Lisensi
Lisensi YouTube Standar

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Nicky Tirta & Rini Mentari - Indah Cintaku Dengan Lokasi Taka Bonerate Selayar Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/