Tuesday, June 21, 2016

Jelajahi Hutan Pinus Top Selfie Kragilan - Magelang

Lokasi : Hutan Pinus Top Selfie Kragilan - Magelang
Wisata Alam - Kabupaten Magelang mempunyai banyak tempat wisata. Baik wisata alam maupun wisata budaya. Di blog ini kami pernah membuat ulasan singkat wisata alam di Magelang, yaitu air terjun Sekarlangit dan Nirwana Sunrise Punthuk Setumbu. Silahkan dibuka jika ingin membacanya.

Belakangan ini di Magelang ada satu lokasi yang sedang populer, yaitu Top Selfie Kragilan. Lokasi tersebut berupa hutan pinus. Sesuai namanya, tempat ini memang banyak digunakan para pengunjung untuk berfoto ria

Top Selfie Kragilan berada di Dusun Kragilan, Desa Pogalan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang. Lokasi wisata hutan pinus ini bisa dijangkau dengan kendaraan mobil atau sepeda motor. Letaknya sebenarnya tidak begitu jauh dari Gardu Pandang Ketep Pass. Dari Ketep Pass lurus saja ke arah Kopeng sekitar 8 KM. Nanti tempat wisata ini berada di kiri jalan.

Harga tiket Top Selfie Kragilan pun sangat murah. Hanya dikenakan biaya parkir Rp.2.000 saja untuk sepeda motor. Sedangkan untuk masuk lokasi gratis tidak dipungut biaya.

Jika ingin berkunjung ke Top Selfie Kragilan ini siapkan kamera yang mumpuni. Berfoto dengan latar belakang hutan pinus di tempat ini pasti menjadi pengalaman yang spesial. Selamat berkunjung!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jelajahi Hutan Pinus Top Selfie Kragilan - Magelang Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/