Wednesday, June 15, 2016

Paket Buka Puasa di New Sun Bread Batam Hanya Rp 150 Ribu

Sharny memperlihatkan cookies yang ditawarkan di New Sun Bread di KDA, Batamcenter
Wisata Kuliner – New Sun Bread di KDA, Batamcenter mempunyai banyak cara untuk memuaskan pelanggan, kali ini dengan menyuguhkan paket berbuka puasa selama Ramadan. Menu yang dihadirkan pun terbilang nyaman di kantong dengan harga per paket mulai dari Rp 150 ribu untuk dua orang dan Rp 200 ribu untuk empat orang.

“Kalau orangnya lebih dari yang telah di paketkan, menu tambahan tinggal disesuaikan saja,” kata Manager New Sun Bread Sharny Paranda, kepada koran Batam Pos (grupbatampos.co.id), kemarin (14/6).

Sharny mengatakan menu yang disuguhkan untuk paket Rp 150 ribu diantarnya udang goreng, kobe ikan asin, sotong, pisang, kolak, italian soda dan roti. Sedangkan paket empat orang dengan harga Rp 200 ribu. Menu yang dihadirkan ayam lada hitam, capcai seafood, ikan gurame, pisang coklat, kolak, roti dan minuman aneka juice. “Menu utamanya ikan dan ayam jadi terserah mau dimasak seperti apa,” ujar wanita asli Sulawesi ini.

Sharny menambahkan selain menawarkan paket berbuka puasa, pihaknya juga memberikan ta’jil gratis setiap harinya seperti es buah dan kolak. “Ini gratis khusus selama Ramadan,” jelasnya.

Sementara itu, Sharny menjelaskan saat ini pihaknya juga menghadirkan aneka cookies untuk lebaran nanti seperti nastas, putri salju, sagu, dengan harga mulai dari Rp 85 ribu. “Seperti biasanya kami juga tetap memberikan diskon 20 persen untuk aneka cake dan beli tiga gratis satu untuk pembelian roti,” tambahnya.

Kunjungi juga cabang New Sun Bread di Nagoya Hill lantai dua, Tanjunguncang, Tiban, Botania, Lotte Mart Batamcenter, Sei Harapan Sekupang dan BCS Mall. (cr12/smbr batampos.co.id)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Paket Buka Puasa di New Sun Bread Batam Hanya Rp 150 Ribu Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/