Thursday, June 30, 2016

Tersingkir Di Euro 2016, Chris Smalling Liburan ke Bali

Pemain Timnas Inggris "Chris Smalling" Liburan ke Bali
Liburan - Tak lama setelah Inggris tersingkir oleh Islandia dari Euro 2016, bek tengah andalan The Three Lions, Chris Smalling, terlihat tengah berlibur ke Indonesia, tepatnya di Bali.

Beberapa foto yang menunjukkan keberadaan bek Manchester United itu di pulau dewata tersebar di media sosial. Sejumlah akun Twitter penggemar United mengunggah foto-foto Smalling bersama para fans Indonesia yang ada di Bali.

Salah satunya adalah akun @ManchReds. Di keterangan foto, akun tersebut menulis, “Pasca tersingkirnya dari Euro, Chris Smalling menikmati masa liburannya dengan berkunjung ke Bali, Indonesia”.

Selain itu, akun @sam_surya96 juga mengunggah sejumlah foto Smalling saat mendarat di Bandara Ngurah Rai. Dalam foto tampak bangunan khas Bali.

Namun demikian, akun Twitter milik Smalling, @ChrisSmalling, tak menyebutkan dirinya tengah berada di Indonesia. Sepertinya Smalling memang sengaja tak memberitahukannya ke publik agar privasinya tak terganggu. (JPNN)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tersingkir Di Euro 2016, Chris Smalling Liburan ke Bali Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/