Latest News
Tuesday, August 9, 2016

Menikmati Lezatnya Seafood Steamboat di Nongsa Point Marina & Resort

Sajian di Nongsa Point Marina & Resort
Wisata Kuliner - Seafood merupakan salah satu kuliner yang populer di Batam, Kepulauan Riau. Selain populer, seafood menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat setempat maupun turis dalam negeri dan mancanegara.

Kuliner jenis ini bisa ditemui hampir di seluruh penjuru kota Batam. Tetapi tentu saja selain ingin menikmati lezatnya makanan seafood, saat ini banyak indikator lain yang membuat kita memilih destinasi wisata kuliner.

Di era digital seperti sekarang, keindahan tempat juga menjadi salah satu pertimbangan bagi banyak orang dalam memilih tujuan wisata kuliner. Di Batam, tepatnya di daerah Nongsa, Anda dapat menemukan sebuah destinasi wisata kuliner yang menarik, yaitu Nongsa Point Marina & Resort.

Resort ini adalah satu-satunya resort di Batam, Kepri yang memiliki fasilitas international marina atau tempat bersandarnya yacht dari berbagai negara. Di tempat ini pula Anda dapat menikmati sensasi makan di pinggir pantai dengan pemandangan yang spektakuler.

Nongsa Point Marina & Resort memiliki beberapa food and beverage outlets, yaitu sebuah restoran dengan konsep semi outdoor bernama Selera Restaurant, satu buah bar di pinggir kolam renang yaitu Samudra Bar, serta beberapa venue yang dapat digunakan untuk outdoor dining.

Di bulan Agustus ini, Selera Restaurant yang merupakan restoran no.1 di Nongsa berdasarkan review di www.tripadvisor.com menawarkan menu seafood yang sudah tak asing lagi di telinga kita, yaitu seafood steamboat.

"Steamboat yang merupakan makanan khas asia ini akan menjadi highlight menu di bulan ini," ujar Yossie, Junior Marketing Communication Nongsa Point Marina & Resort, Selasa, (9/8/2016).

Menu steamboat sebenarnya bukanlah menu baru di Selera Restaurant. Namun, selama ini menu ini hanya tersedia di “Pasar Malam Food Festival” atau makan malam berkonsep Outdoor BBQ yang diadakan setiap Sabtu malam di pinggir pantai.

"Karena banyak tamu yang menyukai menu ini dan juga banyak permintaan supaya steamboat dapat dipesan di restoran. Maka kami putuskan untuk  memasukkannya menjadi menu baru di Selera Restauran," kata Yossie.

Seafood Steamboat di Marina Point & Resort dibandrol Rp 415.000 net/couple. Steamboat disini berbeda dari pada Steamboat pada umumnya.

Kata Yossie, NPM selalu menggunakan bahan-bahan kualitas premium untuk setiap sajian yang ada Resort ini. Tamu dari berbagai negara juga menjadi motivasi untuk selalu menyajikan menu yang variatif dan berkualitas. Selain itu, yang beda dari yang lain adalah pemandangan marina yang merupakan satu-satunya di Batam.

"Jadi, Anda bisa dapat 2 hal sekaligus, yaitu makanan yang menggugah selera dan pemandangan yang eksklusif," kata Yossie. smbr batamnews.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Menikmati Lezatnya Seafood Steamboat di Nongsa Point Marina & Resort Rating: 5 Reviewed By: PLH Silajara