Wednesday, April 13, 2022

Jalan Jalan Ke Mega Mall Batam Center

Jalan Jalan Ke Mega Mall Batam Center

Wisata Hiburan -
 Mega mall centre ini letaknya stategis dengan hotel tempat saya menginap di batam. letaknya pas di depan hotel harris batam jl.engku putri...tinggal menyebrang maka sampai sudah kita mega mall. 

Seperti kebanyakan mall pada umumnya mega mall ini juga menjual berbagai macam barang yang branded maupun KW tinggal kita aja bisa atau tidak memilih barang yang benar-benar kita butuhkan atau tidak..dan kita juga harus bisa membedakan apa bener barang tersebut asli atau tidak. 

Di mega mall ini menurut saya penjualnya ramah ramah karena saya dari jawa kebiasaan saya menawar barang sebelum membeli selalu saya lalukan..dan luar biasanya penjualnya tidak mencaci maki dan mensewoti saya..cuma bilang "harga pas mbak".. kalau dijawa mah kita pasti tidak di sapa sama penjualnya..

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jalan Jalan Ke Mega Mall Batam Center Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/