Saturday, June 15, 2013

SEGORO GUNUNG KARANGANYAR, Keindahan Yang Tak Terlupakan

Belantara Indonesia-Memagut Alam Di Segoro Gunung, sebuah keindahan dan kenikmatan yang bisa Anda dapatkan. Segoro Gunung, sebuah desa yang konturnya berundak dan diselimuti oleh gagahnya Gunung Lawu dan serasa tidak mau kalah, kebun teh berbukit - bukit menjulang menjadi bingkainya.


www.belantaraindonesia.org

Sejuk yang lebih merapat kepada udara dingin adalah hawa yang paling akrab dengan desa ini. Sering kali kabut turun tanpa permisi dari pagi buta hingga habis hari.

Decak kagum tak akan pernah lekang ketika kaki telah berpijak di tanah landai ini. Sapaan ramah alam dan penduduknya menyuratkan candu tersendiri. Ditambah lagi suara riuh rendah anak - anak yang saling menyahut ketika sibuk dengan permainannya. Antusiasme mereka tatkala mengetahui tamu dari berbagai penjuru datang membuat pendatang makin kerasan di Desa Segoro Gunung.

Dan di desa ini pula kami, Belantara Indonesia memagut alam. Bersama alam kami bentuk sebuah deklarasi utama, yakni Konservasi dan membentuk pribadi - pribadi yang intens terhadap cinta alam berlabel seorang conserver.

Anda ingin menjadi bagian dari kegiatan ini dan nantinya menjadi salah satu dari keluarga besar Belantara Indonesia? Silahkan kayuh langkah kaki Anda menuju Segoro Gunung pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 22 - 23 Juni 2013. Temukan pengetahuan baru serta kawan baru di sana di tengah sejuknya alam lereng Lawu di Segoro Gunung.

Kegiatan yang kami beri tema Open Recruitment Sesi 2 Belantara Indonesia ini adalah mencari bakat - bakat pecinta alam yang sesungguhnya dan akan kami jadikan manusia handal dalam konservasi yang di bimbing oleh mentor - mentor konservasi yang berpengalaman.

Jangan ragu untuk bergabung menjadi bagian dari kami, jangan ragu untuk menimba ilmu dan pengalaman sebagai seorang pecinta alam yang sesungguhnya. Jadikan diri Anda seorang Conserver sejati.

Sebuah rencana yang sempurna jika ingin menghabiskan waktu Anda bersama kami di kawasan sejuk dan tenang ini. Jauh dari polusi udara dan polusi suara kendaraan bermotor. Selanjutnya suara gesekan daun yang tersapu anginlah yang dipastikan giat menggelitik kuping Anda. Buktikan!
plh Indonesia, JAYALAH SELALU



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SEGORO GUNUNG KARANGANYAR, Keindahan Yang Tak Terlupakan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad