Wednesday, July 24, 2013

Snapshoot Masjid Raya Makassar

Beberapa hari yang lalu, saya sempat singgah sholat Ashar disalah satu Masjid terbesar di Makassar. Nama Masjidnya adalah Masjid Raya Makassar yang beralamat di Jl. Bulusaraung Makassar. Saya tidak banyak bercerita tentang Masjid ini karena diberbagai sumber cerita tentang Masjid ini sudah banyak diceritakan, plus google dan wikipedia bisa membantu untuk menemukan lebih banyak informasi terkait Masjid ini. Saya hanya ingin memperlihatkan beberapa buah jepretan saya dari masjid ini. Sayang hasil jepretannya hanya diambil dari kamera ponsel, walau dengan keterbatasan itu saya ingin memperlihatkan kemegahan Masjid ini kepada anda semua.








  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Snapshoot Masjid Raya Makassar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad