Wednesday, December 11, 2013

Berkunjung Ke Bintan Cabana Beach Resort


Bintan Cabana Beach Resort adalah sebuah resort di Pulau Bintan. Letaknya di pantai timur Bintan, masuk dalam kawasan wisata Pantai Trikora. Resort ini dapat dicapai sekitar 45 menit perjalanan darat dari Kota Tanjung Pinang.
Cabana sangat cocok untuk menenangkan diri. Di sini hanya ada pantai, pantai dan pantai. Kamu bisa bersantai, berjemur di pantai, atau berendam di laut yang bening dan tenang. Nuansa bening deh pokoknya.
Tidak ada fasilitas olahraga air di Cabana. Tapi buat kamu yang pengen jet skiing atau banana boat, bisa kok. Kamu akan diantar ke Agro Beach Resort yang masih satu group dengan Cabana. 10 km jauhnya.
Di sisi utara pantai Cabana kamu bisa menemukan eksotisme batuan granit berukuran extra besar. Serupa dengan bebatuan pantai pulau Belitong di film Laskar pelangi. Cocok banget buat tempat foto-foto (tetep ya!) atau beraksi ala anak-anak laskar pelangi.
Meski belum setenar wisata Lagoi, sepertinya Bintan Agro Beach ini sudah populer di kalangan wisatawan luar negeri. Terbukti pas kami datang weekend kemarin, sudah banyak turis bule ‘berkeliaran’ di sini.
Met jalan-jalan!

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Berkunjung Ke Bintan Cabana Beach Resort Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad