Monday, May 19, 2014

Jernihnya Air Terjun Balang Kalambu Kepulauan Selayar

Obyek wisata Balang Kalambu-Selayar
Balang Kalambu, yah begitulah namanya, permandian alam yang terletak di Dusun Tabang Kelurahan Putabangun kurang lebih 5 Km dari Ibukota Benteng Kepulauan Selayar memang mempunyai daya tarik tersendiri. 
Untuk sampaik ke Balangkalambu, bisa menggunakan sepeda motor, sepeda ataupun berjalan kaki. maklumlah ases jalan ke balangkalambu hanya sebatas pengerasan, selebihnya hanya jalan tani. 

Menempuh perjalanan dengan berjalan kaki, memang mengasukkan, karena sepanjang perjalanan kita dapat menghirup udara yang belum tercemar oleh polusi udara. apalagi kalau sampai ke Balang Kalambu, kita dapat menikmati beningnya air jernih dan masih alami. Dengan batu alam yang sangat cadas, menambah indahnya alam Balam Kalambu. Ada juga tempat alami untuk berselanjar terjun bebas ke dalam air, menambah meriahnya dan nikmatnya mandi air jernih Balang Kalambu, Air terjun Balang Kalambu memang tidak begitu tinggi, tapi cukuplah menambah dinginnya air Balang Kalambu, pengen ke sana. ajaklah teman-teman anda untuk berwisata alam bebas ke sana tanpa dipungut biaya apapun. 


Perjalanan menuju ke air terjun Balang Kalambu

Kawasan Air terjun Balang Kalambu

Kawasan Air terjun Balang Kalambu

Kawasan Air terjun Balang Kalambu

Menuruni bukit ke tempat Kawasan Air terjun Balang Kalambu

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jernihnya Air Terjun Balang Kalambu Kepulauan Selayar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad