Monday, June 2, 2014

Menikmati Air Terjun Di Jammeng - Selayar Sulsel

Laut Jammeng di atas ketinggian
Pantai  Jammeng terletak di sebelah timur Desa Wisata Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan yang kawasan lautnya,  dipenuhi oleh karang atoll, dan beraneka ragam biota laut.

Air terjun Jammeng Selayar-Sulsel
Pantai Jammeng, terdiri atas hamparan pasir putih yang landai dengan airnya yang jernih. Keindahan terumbu karang yang menghiasi kawasan pantai merupakan salah satu bentuk sajian panorama alam yang senantiasa terlihat  indah di pandang mata.

Dengan demikian, pengunjung dimungkinkan untuk dapat menikmati dan merasakan ketenangan tersendiri. Terkhusus, bagi mereka para pencinta dan penikmat keindahan wisata bahari.

Pada kawasan yang sama, terdapat pula  air terjun bertingkat tujuh dengan jarak tempuh sekira 5 KM arah Pantai Hara. Lokasi ini menyuguhkan pemandangan alam  yang hijau nun asri

Air terjun Jammeng Selayar-Sulsel
Bahkan tak jauh dari bibir pantai, terdapat gua alam dan pulau-pulau kecil yang  plus melengkapi keberadaan kawasan Desa Wisata Jammeng. Desa wisata Jammeng, didiami oleh sekitar kurang lebih 40 kepala keluarga bermata pencaharian nelayan dan petani. Dimana, penduduk di wilayah ini mayoritas beraga Islam.
Air terjun Jammeng Selayar-Sulsel

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Menikmati Air Terjun Di Jammeng - Selayar Sulsel Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad