Saturday, August 2, 2014

Inilah Hotel Murah Di Jogjakarta

Salah satu hal yang patut dipersiapkan saat menghadapi liburan, ialah menentukan tempat untuk beristirahat. Di setiap kota yang menjadi destinasi liburan pasti bisa dengan mudah Anda menjumpai hotel ataupun penginapan. Bagi Anda yang akan menghabiskan waktu liburan di Kota Gudeg, Yogyakarta, bisa menikmati liburan dengan dana yang tidak terlalu boros. Salah satunya ialah menentukan hotel yang memiliki harga sewa murah.

Di Yogyakarta yang merupakan kota destinasi wisata favorit tentunya menyuguhkan berbagai pilihan tempat menginap. Banyak hotel yang berdiri di kota ini, mulai dari yang kelas melati hingga yang berbintang. Bagi Anda yang memiliki budget lebih tentunya lebih menyukai pilihan hotel - hotel berbintang. Bagi Anda yang menginginkan liburan namun tetap hemat, bisa memilih beberapa hotel murah berikut ini:

Wisma Martha 
Hotel ini merupakan salah satu hotel dengan biaya sewa kamar cukup murah, tarif dasarnya dimulai dari Rp 80.000 / malam yang sesuai untuk 2 orang. Sedangkan bagi anda yang menginap secara rombongan, yang terdiri dari 6 orang, harganya Rp 400.000 / malam. Hotel murah ini berada di lokasi yang strategis, yakni di Jl. Rejowinangun No. 15 A dekat dengan Jogja Expo Center ( JEC ). Letaknya yang strategis memudahkan Anda untuk mengunjungi daerah wisata yang tersebar di sekitar pusat kota Yogyakarta. Terlebih transportasi di kota ini termasuk murah, bus umum memasang biaya Rp 3.000 jauh dekat. Atau Anda bisa memilih sarana transportasi Trans Yogyakarta, yang menyediakan fasilitas AC di dalamnya.

Pondok 71 
Untuk hotel satu ini juga masuk kategori murah biaya sewanya, yakni antara Rp 70.000/ malam hingga Rp 180.000/ malam. Lokasinya pun cukup strategis, yakni terletak di sebelah keraton Yogyakarta. Dengan biaya tersebut Anda sudah mendapatkan fasilitas berupa TV, AC, Dispenser, Kamar Mandi, dan dapur yang terletak di dalam kamar. Fasilitas tersebut tentunya sudah akan menjamin kenyamanan Anda dalam beristirahat guna menikmati liburan dengan maksimal keesokan paginya. Hotel ini juga bersih dan nyaman, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan higienitas yang ada.

House 140 
Hotel ini juga masuk kategori hotel yang murah meriah, karena tarif sewanya dimulai dari Rp 80.000 / malam hingga Rp 230.000 / malam. Dengan membayar sewa harga tersebut Anda sudah mendapatkan kamar yang dilengkapi AC, TV LCD, Kamar Mandi dalam, dan Hotspot internet gratis. Kamarnya juga dilengkapi dengan balkon, sehingga Anda bisa menikmati keindahan Kota Gudeg di malam hari dengan nyaman sembari menikmati semilir angin. Hotel ini ada di alamat Jl. Maguwo No. 140, Wonocatur Blok O, Janti. Anda bisa menikmati liburan yang nyaman dengan fasilitas memadai tanpa harus mengorbankan biaya yang mahal.

Menikmati liburan dengan memilih hotel murah tidak akan menganggu kualitas liburan Anda. Asalkan Anda memperhatikan hotel yang Anda pilih, sesuaikan dengan budget dan harapan Anda. sehingga Anda bisa tidur pulas tanpa takut ataupun was - was saat memejamkan mata.

Hotel yang tersebut di atas bisa Anda jadikan pilihan, sebagai sarana penunjang liburan yang sesuai dengan keuangan Anda. Hotel yang murah pun menyediakan fasilitas yang cukup untuk Anda menghabiskan liburan super menyenangkan.

Untuk mendapatkan informasi yang mendetail seputar hotel tersebut, Anda bisa memanfaaatkan website online booking untuk hotel di Yogyakarta. Walaupun hotel - hotel tersebut sudah memiliki website yang bisa Anda kunjungi kapan saja, namun terkadang kendalanya pada support dan kecepatan dalam penanganan konsumen. Anda juga bisa mendapatkan informasi type kamar yang ditawarkan pihak manajement hotel
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Inilah Hotel Murah Di Jogjakarta Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad