Friday, October 17, 2014

Menikmati Lezatnya Menu "Praoe Seafood" Bandung

Lokasi : Praoe Seafood Bandung
Restoran ini terletak di Jalan Sumatera No.31 dengan nuansa pantai. Kita bisa menikmati berbagai menu makanan laut seperti Sop Kakap Kuah Asam, Bandeng Koprok, Kepiting Saus Merah, Udang Pancet Bakar Madu, Kerang Hijau Saus Tiram, dan Cah Ginseng.

Beberapa waktu lalu kami sekeluarga berkunjung ke Praoe Seafood yang berada di Jl. Sumatra. Praoe Seafood ini merupakan Restoran yang menyajikan berbagai varian seafood. Konsepnya sih seperti untuk keluarga gitu, tempatnya luas banget ada beberapa ruangan. Yang unik beberapa interiornya di desain dengan aksen-aksen laut seperti perahu. Seperti namanya Praoe diambil dari kata Perahu tentunya.

Ketika masuk suasana lumayan ramai dan agak penuh, untung kami sudah reservasi. Ada welcome snack berupa keripik singkong yang beas kita ambil. Lalu ada juga berbagai macam sambal di jejerkan disebuah meja di tengah seperti sambal mangga, sambal tomat, sambal kecap, dll. Kami duduk dekat section minuman berupa bar khusus. 

Menu-menu yang kami pesan diantaranya ada Udang rebus, Ca kangkung, Kepiting Saus Merah/Padang, Kepiting Lada Hitam, Tim Ikan Kerapu, Kakap Putih Bakar, Udang Goreng Telur Asin, Cumi Special. Untuk minum macam-macam juga. Enaknya yang seger-seger jadi kami pesan Es Kelapa Jeruk dan Ice Lemon Squash.

Lokasi : Praoe Seafood Bandung
Semua seafood disini segar dan tidak amis lo. Untuk harga juga masih terjangkau tidak terlalu mahal. Satu porsi rata-rata banyak juga bisa buat berdua. Kepiting Merahnya rasanya cenderung dominan saus sambalnya, kalau yang lada hitam enak banget tuh, rasanya seimbang manis pedas mericanya. 

Kalau udang rebus, walaupun polos tapi ada cocolannya sambal gitu. Udang telur asinnya juga gurih dan rasa telur asinnya pun lembut. Ukuran udangnya lumayan juga. Ditambah Cumi Special merupakan cumi yang digoreng tepung lalu diberi kocokan telur yang digoreng kering menjadi seperti serabut ditambah lagi taburan abon, enak apalagi cuminya empuk ga alot.

Lokasi : Praoe Seafood Bandung
Pelayanan disini walaupun rame tetap ramah dan memuaskan. Pokoknya kalau nyari seafood enak dan murah disni tempatnya deh.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Menikmati Lezatnya Menu "Praoe Seafood" Bandung Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad