Monday, November 10, 2014

Indonesia Bagus - Nunukan - Kalimantan Utara

Indonesia Bagus - Nunukan - Kalimantan Utara
Kabupaten Nunukan adalah salah satu kabupaten di Kalimantan Utara, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di kota Nunukan. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 14.493 km² dan berpenduduk sebanyak 140.842 jiwa (hasil Sensus Penduduk Indonesia 2010). Motto Kabupaten Nunukan adalah "Penekindidebaya" yang artinya "Membangun Daerah" yang berasal dari bahasa Tidung. Nunukan juga adalah nama sebuah kecamatan di kabupaten ini..

Pelabuhan Nunukan merupakan pelabuhan lintas dengan kota Tawau, Malaysia. Bagi penduduk kota Nunukan yang hendak pergi ke Tawau diperlukan dokumen PLB (Pas Lintas Batas). Setiap hari rata-rata sekitar 8 unit kapal cepat dengan kapasitas kurang lebih 100 orang mondar-mandir antar Nunukan dengan Tawau, Malaysia.


Diterbitkan tanggal 18 Nov 2013
Subscribe Netmediatama Official Youtube Channel:
http://www.youtube.com/netmediatama

Netmediatama Official Page
Homepage : http://www.netmedia.co.id
Twitter : https://twitter.com/netmediatama https://twitter.com/netmedia_Info https://twitter.com/revolusionet
Facebook : https://www.facebook.com/netmediatama
Fanpage : Revolusimedia.net


Acara TV dengan kualitas terbaik di Indonesia.
----------------------------------------­------
PT. NET MEDIATAMA INDONESIA adalah bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP. Nama INDIKA sendiri merupakan singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini, melalui PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang usaha Event Organizer, Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio. 

----------------------------------------­------
Sesuai perkembangan teknologi informasi, PT. NET MEDIATAMA INDONESIA didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses dimanapun. 

----------------------------------------­¬-------
Program-program tersebut kami sajikan agar dapat ditampilkan dalam berbagai platform sehingga para pengguna dapat menikmati informasi dan hiburan secara tidak terbatas. 

----------------------------------------­------
Kami meluncurkan sekaligus mengembangkan sebuah media yang berfokus pada tayangan hiburan dan berita. Kami berharap, kehadiran kami bisa menjadi inspirasi bagi bangsa Indonesia menuju Indonesia yang lebih maju.

----------------------------------------­-----
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Indonesia Bagus - Nunukan - Kalimantan Utara Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/