Wednesday, March 18, 2015

Ngurus Paspor, Capek Juga Ya

Papa & Mama berencana liburan bersama teman-teman Kantor ke Singapura, jelas kita butuh paspor untuk menuju ke negara tetangga, untuk itulah Selasa 3 Maret 2015, aku bersama keluarga menyambangi Kantor Imigrasi Kelas I Batam yang terletak di Batam Center. Sejak pagi orang sudah ramai untuk mengurus barang yang disebut Paspor, termasuk aku dan keluarga ikut antri.

Inilah Aku dengan latar Kantor PLN Batam
Menunggu giliran tentulah sesuatu hal yang membosankan, Papa & Mama akhirnya mengajak aku untuk istirahat di halaman Kantor PLN Batam, maklumlah di belakan Kantor Imigrasi Batam adalah Kantor PLN Batam, tak lupa pula abadikan moment itu untuk berfose bersama gedung PLN yang tingginya minta ampun, hehehe

Di Ruang paling bawah Gedung PLN Batam, lantai dasar red, ada kantin tempat para pegawai Pemko Batam menyantap sarapan pagi, termasuk Papa & Mama, yah kita kan berangkat pagi-pagi buta ke Kantor Imigrasi. 

Hari itu ternyata untuk pengambilan foto untuk aku dan sang adik, biaya untuk pengurusan paspor hanya 355.000 loh, hindari percaloan ya, dan sekarang bisa daftar paspor online. 

Tepat pukul 10.00 Pagi, kami dapat giliran, so Papa & Mama daftar melalui online, jadi persyaratan sudah lengkap. tinggal nunggu antrian, dan jabreeet, sudah deh 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ngurus Paspor, Capek Juga Ya Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/