Tuesday, May 26, 2015

Inilah Tips Belanja Alat Pendakian Online Buat Pendaki Gunung

Tips Belanja Alat Pendakian Gunung Secara Online
Para pendaki gunung pemula sering mengeluhkan tidak memiliki alat – alat untuk menunjang kegiatan pendakian gunungnya, seperti tenda dome, sleeping bag, matras, sepatu gunung dan lain – lain. Kebanyakan dari mereka akan bertanya kesana kemari dan melupakan bahwa jaman sudah maju dengan teknologinya. Yakni Internet! Mereka lupa bahwa ada tempat untuk bertanya apa saja yang lebih terpercaya.

Browsing di internet dan mencari toko yang menjual alat – alat pendakian gunung lebih mudah dilakukan daripada harus bertanya kesana kemari dan belum tentu mendapatkan apa yang di inginkannya. Dan apalagi jika kita menginginkan barang seken, tentu mudah dan tak perlu kita sungkan karena barang kita membeli seken.

Di internet banyak toko yang menawarkan alat pendakian gunung dan umumnya mereka menawarkan cara berbelanja secara online, yakni menurut Wikipedia adalah berbelanja tanpa memerlukan komunikasi dengan tatap muka. Yang mudahnya kita memilih barang, mentransfer sejumlah uang sesuai harga barang dan kita akan mendapat kiriman barang tersebut. Menghemat tenaga bukan?

Tetapi banyak yang mengkhawatirkan belanja secara online tersebut tidak aman. Takut jika kita sudah mentransfer dana, ternyata barang tak terkirimkan. Lalu bagaimana tips agar kita berbelanja alat pendakian gunung secara online dengan aman?

Sederhana dan mudah sebenarnya. Karena belanja online yang utama bermodalkan kepercayaan antar pembeli dan penjual, maka kita harus mengetahui reputasi toko tersebut, alamat validnya dan testimoni yang ada di web toko online tersebut.

Biasanya karena kepuasan pembeli, mereka akan meninggalkan testimoni kepuasan atas barang yang mereka beli. Dari mulai pujian terhadap produk dan kelancaran serta ketepatan pengiriman barang.

Detailkan barang yang akan kita beli dengan cara kita bertanya lebih dalam kepada penjual, jangan takut kita di anggap cerewet, jika jawaban dari penjual kita rasa memuaskan, mengapa kita ragu untuk membelinya?

Metode belanja secara online juga pada masa sekarang sudah menjadi semacam trend setter. Kebanyakan orang akan bangga jika ditanya tentang barangnya dan dijawab beli secara online. Paling tidak kita sudah mengikuti perkembangan jaman tidak lagi perlu mondar mandir dipertokoan.

Pendakian gunung memang sebuah kegiatan yang tidak boleh kita anggap sepele, lengkapi pendakian kita dengan alat – alat yang pas dan tepat demi keselamatan kita. Bila repot harus membeli dimana, belanjalah secara online, lebih mudah dan tak melelahkan.

Bila hendak berbelanja secara online lebih akurat lagi dan tak harus bingung browsing kesana kemari di internet, langsung saja buka tab browser dan kita ketikkan www.blanja.com di sana kita bisa memilih barang yang kita perlukan dengan mudah dan pengiriman yang tepat waktu. Silahkan berbelanja di www.blanja.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Inilah Tips Belanja Alat Pendakian Online Buat Pendaki Gunung Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/