Wednesday, September 9, 2015

Romantisnya Mendaki Gunung Dengan Pasangan

Romantisnya Mendaki Gunung Dengan Pasangan
Mendaki gunung dengan pasangan akan menjadi sebuah perjalanan yang indah dan selalu akan dikenang. Berjalan mendaki bersama orang tercinta tentu ada suka dan duka. Tetapi tentu kita ingat dengan sebuah ungkapan, bukan gunung mana yang akan kita daki, tetapi dengan siapa kita pergi mendakinya. Pada intinya, mendaki gunung bersama orang terkasih akan memberikan Anda sebuah cerita yang istimewa dan pengalaman tiada dua nan romatis.

Ingin mendaki gunung bersama pasangan tercinta? Cobalah tips ini.

1. Jangan Ada Yang Disembunyikan
Peraturan pertama agar pendakian Anda berdua lebih romantis adalah harus memiliki sikap saling terbuka. Artinya, tidak ada yang disembunyikan atau dipendam dalam hati selama pendakian. Katakan ya kalau Anda benar – benar ingin datang ke suatu destinasi walau jaraknya cukup jauh dari rumah. Atau, katakan tidak jika Anda memang tidak menyukai tujuan bersama Anda.

2. Waktu Anda Selalu Untuknya
Perjalanan pendakian akan sangat terasa romantis kalau Anda terus berada di samping pasangan untuk menjaga dan memperhatikannya. Oleh sebab itu, waktu Anda saat mendaki adalah hanya untuk pasangan Anda.

3. Lebih Perhatian
Berilah perhatian lebih saat Anda melakukan pendakian dengan pasangan. Tentu, pasangan Anda lebih ingin merasa nyaman dan aman saat melakukan perjalanan jauh bersama. Bagi para pria, tak ada salahnya Anda menahan tidur dan biarkan sang kekasih tidur lebih awal. Bagi wanita yang sudah sering melakukan pendakian daripada pria, jangan segan untuk membantunya mengatur barang dan tata cara di Base Camp jika si pria tak tahu caranya.

4. Siapkan Kejutan
Banyak cara untuk menyiapkan kejutan saat perjalanan pendakian gunung. Saat di Gunung Gede Pangrango misalnya, Anda bisa diam – diam mengajak pasangan untuk membuka perbekalan dan makan berdua tanpa memberitahunya lebih dulu.

5. Mewah Sedikit Kenapa Tidak?
Banyak gunung – gunung favorit yang bisa Anda jangkau berdua atau dengan menyertakan pasangan. Tidak ada salahnya Anda mengajaknya untuk mendaki Gunung Rinjani yang terkenal dengan keindahan alamnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Romantisnya Mendaki Gunung Dengan Pasangan Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/