Thursday, October 15, 2015

Menikmati Indahnya Obyek Wisata Atlantic Dreamland Salatiga

Obyek Wisata Atlantic Dreamland Salatiga
Kota Salatiga mungkin belum sepopuler kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Namun begitu Kota Salatiga bisa menjadi salah satu tujuan tempat wisata yang layak anda kunjungi di Jawa Tengah, karena terdapat beberapa obyek wisata yang menarik yang terdapat di Kota Salatiga dan sekitarnya. Dan salah satu obyek wisata di Salatiga yang cukup populer adalah Atlantic Dreamland Salatiga, yang juga akan kami ulas pada tulisan kali ini.

Atlantic Dreamland Salatiga merupakan sebuah obyek wisata keluarga yang menawarkan berbagai wahana permainan yang sangat menyenangkan. Tempat wisata tersebut sangat cocok untuk anda kunjungi bersama anak-anak anda dikala liburan karena terdapat cukup banyak wahana permainan yang dapat dinikmati di area seluar kurang lebih 3,5 hektar tersebut. Terletak di jalan negara yang menghubungkan Kota Semarang-Surakarta, membuat akses ke tempat tersebut cukup mudah dijangkau.

Alamat Atlantic Dreamland Salatiga tepatnya berada di Jl. Seokarno Hatta No. 303, Ise-Isep, Salatiga, Jawa Tengah. Anda yang dari Semarang dan sekitarnya ataupun dari kota Surakarta dan sekitarnya bisa naik bus jurusan Semarang-Solo yang cukup mudah ditemukan setiap saat karena jumlah armada bus yang juga cukup banyak. Atau bagi anda yang menggunakan kendaraan pribadi, rasanya juga tidak akan sulit untuk menemukan tempat wisata tersebut karena letaknya persisi di pinggir jalan, dan tidak jauh dari terminal bus Tingkir, Salatiga.

Pada saat tulisan ini dibuat, terdapat 19 wahana permainan yang dapat anda nikmati di Atlantic Dreamland Salatiga, yakni: kolam renang, water boom, water toys, bom-bom car, softplay, flying fox, circular track, mini coaster, carousel, balon loncat, water roller, theater 4D, ATV, kuda pony, battery car, becak mini, pirates ship, mini train, dan otoped. Dan untuk menikmati itu semua, cukup membeli tiket terusan seharga Rp55.000,- sudah termasuk dengan tiket masuk ke Atlantic Dreamland Salatiga.

Bagi anda yang tidak ingin menggunakan tiket terusan, anda cukup membeli tiket masuk seharga Rp5.000,- dan jika ingin menikmati beberapa wahana didalamnya bisa membeli tiket lagi nantinya, yang harganya bervariasi antara Rp7.500 sampai dengan Rp20.000,-. Bagi yang tidak membawa bekal makanan dari rumah, tidak perlu khawatir karena tersedia juga paket menu makan siang degan harga Rp12.500,- dan Rp15.000,- yang didalamanya terdapat cukup banyak pilihan menu.

Kolam renang/waterpark merupakan salah satu wahana yang paling banyak diminati di tempat wisata tersebut baik bagi anak-anak maupun orang dewasa. Seperti pada kolam renang/waterpark pada umumnya, terdapat beberapa papan seluncur air yang dapat dinikmati disana. Hal tersebut tentu akan semakin membuat anak-anak semakin senang dan betah berlama-lama menikmati permainan tersebut. Dan wahana waterpark ini rasanya akan lebih cocok lagi anda nikmati setelah mencoba wahana-wahana lainnya yang ada di Atlantic Dreamland. Jadi anda bisa bersantai melepas lelah dan gerah dengan bermain air di wahana waterpark Atalntic Dreamland Salatiga tersebut.

Circular Track dan Mini Coaster juga merupakan wahana yang cukup menarik yang layak anda coba. Meski tidak setingi / sebesar dan juga tidak se-ekstrim wahana Roller Coaster (Halilintar) dan juga Kora-Kora yang ada di Dufan, namun untuk anak-anak rasanya wahana tersebut sudah cukup akan membuat mereka senang sekaligus tegang. Biar tidak penasaran, ada baiknya anda sempatkan untuk mampir ke Atlantic Dreamland Salatiga dan mencoba berbagai wahana yang ada.

Demikian informasi mengenai salah satu obyek wisata di Salatiga yang dapat kami sampaikan kali ini, semoga bermanfaat bagi anda, terutama yang saat ini mungkin sedang mencari-cari informasi atau referensi tempat wisata di Salatiga yang cukup menarik. Masih ada tempat-tempat lainnya yang menarik utuk dikunjungi di Kota Salatiga dan sekitarnya, namun pada kesempatan kali ini, Atlantic Dreamland Salatiga yang menjadi pilihan untuk kami ulas. Kedepan kami usahakan untuk mengulas tempat wisata di Salatiga lainnnya yang menarik dan tentunya tempat-tempat wisata menarik lainnya di Indonesia.

Dan seperti biasa, jika informasi diatas bermanfaat, maka sudi kiranya anda membantu menyebarkan informasi ini kepada teman-teman anda yang lainnya agar semakin banyak orang yang mengetahui. Cukup dengan menekan salah satu atau beberapa tombol berbagi ke sosial media dibawah tulisan ini untuk membantu kami menyebarkan informasi ini. Sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terimakasih atas kesediaan anda untuk membantu kami.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Menikmati Indahnya Obyek Wisata Atlantic Dreamland Salatiga Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/