Wednesday, December 2, 2015

Menikmati Menu Lezat Di Sari Bumbu Cafe Botania - Batam

Seorang pengunjungi menikmati sajian makanan di Sari Bumbu Cafe 
Bagi Anda yang tinggal di kawasan Botania, ada satu tempat bersantai sekaligus tempat makan yang patut Anda coba untuk dikunjungi.

Namanya Sari Bumbu Cafe, yang kini hadir di Kompleks Botania Garden (samping Bank BRI/Panin), belakang Pasar Botania, Batam Centre.
Jika sudah familiar dengan sajian makanan Restaurant Sari Bumbu yang lokasinya tak jauh dari Hotel Harmoni One, Batam Centre, Sari Bumbu Cafe ini adalah cabang pertamanya.

Kendati namanya cafe, tak usah ragu jika anda ingin datang ke tempat ini, karena Sari Bumbu Cafe hadir dengan konsep lebih santai, sederhana, layaknya kedai kopi. Jadi, tak usah takut salah kostum jika datang ke sini ya.
"Sasaran awal kami, memang warga perumahan di sekitar kawasan Botania. Kalau tidak sempat masak, mereka bisa datang ke sini," ucap Marketing Sari Bumbu, Syarif kepada Tribun, Rabu (2/12/2015).

Apa saja yang ada di Sari Bumbu Cafe? Tempat makan ini menawarkan beberapa menu makanan. Mulai dari sarapan pagi, makan siang hingga makan malam.
"Awalnya kami buka mulai pukul 6 pagi, tapi sekarang mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam," katanya.

Untuk menu sarapan pagi, anda bisa memesan lontong sayur, mie ayam, dan bubur ayam. Nah, jelang siang hingga malam, anda bisa memesan menu-menu seafood atau ikan bakar di sini. Karena memang, andalan di Sari Bumbu Cafe terletak pada menu seafood atau ikan bakarnya. Soal rasanya, layak untuk dicoba. tb
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Menikmati Menu Lezat Di Sari Bumbu Cafe Botania - Batam Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/