Monday, November 25, 2013

Berakhir Pekan di Tanjung Merayu Selayar

Kawasan Pantai Tanjung Merayu terletak di Dusun Appabatu Desa Parak Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar Sulsel, Tanjung Merayu adalah salah satu daerah tujuan wisata bahari di pinggiran Kota Benteng Selayar, lokasinya sangat terjangkau karena terletak di pintu masuk kawasan kota Benteng. PLH Silajara menyambangi tempat wisata tersebut pada akhir pekan, mau ?

Tanjung Merayu termasuk dalam kawasan Daerah Perlindungan Laut (DPL) atau Marine Sanctuary yang bertujuan untuk melindungi keunikan, keindahan, produktivitas, atau rehabilitasi kawasan laut melalui efektifitas kegiatan sosialisasi dan pelatihan penyadaran pelestarian lingkungan laut.

Di Tanjung Merayu juga oleh Lembaga Coremap Phase II Kabupaten Kepulauan Selayar telah menempatkan sarana bebek-bebek laut sebagai fasilitas penunjang  untuk mendukung pengembangan kawasan wisata Pantai Tanjung Merayu, plus sebagai langkah kongkrit lembaga coremap dalam rangka menciptakan mata pencaharian alternatif bagi masyarakat pesisir pantai yang menggantungkan kehidupannya dari hasil melaut.

lihat galery foto kami kawan..
























Pujangga Cinta Ala Ichal Bendo


Makan Bersama Ala Roby Darwis & Cha One




Drummer PLH Silajara


Tanjung Merayu Selayar

Bakar Ikan, Mantab

Tanjung Merayu Selayar

Tanjung Merayu Selayar

Tanjung Merayu Selayar

Tanjung Merayu Selayar

Tanjung Merayu Selayar



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Berakhir Pekan di Tanjung Merayu Selayar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad