Wednesday, February 17, 2016

Jelajahi Lagoi Bay Bintan Kepulauan Riau "Destinasi Alam Sentuhan Modern"

Lokasi : Lagoi Bay Bintan Kepulauan Riau, destinasi wisata alam dengan sentuhan modern
Tanggal 14 Februari sudah semakin dekat. Sudahkah Anda mengatur rencana bersama pasangan untuk mengunjungi destinasi wisata romantis di Indonesia? Jika belum, sebuah kawasan wisata terpadu Lagoi Bay yang terletak di Pulau Bintan siap membuat malam Valentine setiap pasangan begitu romantis. Penasaran seperti lokasinya? Langsung simak ulasan lengkapnya.

Hemat Waktu Dengan Jalur Udara

Perjalanan mula-mula dapat ditempuh dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta menuju Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang dengan maskapai Lion Air seharga Rp 426.700,-untuk sekali jalan. Namun, agar liburan lebih nyaman dan tidak perlu repot mengurusi tiket pulang, langsung memesan tiket untuk pulang dan pergi dengan tarif murah, yaitu Rp 895.700,-. Cukup ekonomis, bukan?

Setibanya di bandara, lanjutkan perjalanan menuju Lagoi Bay menggunakan taksi bandara. Tak perlu khawatir lama, karena selain jalan rayanya cukup lebar juga cukup lengang dilalui kendaraan. Sehingga dengan jarak Tanjung Pinang-Lagoi Bay sejauh 66,7 km bisa ditempuh sekitar 2 jam saja. Sepanjang jalan di Lintas Barat Bintan, mata akan dihadapkan dengan pemandangan tanah merah dan sesekali Bukit Bintan yang menjulang. Jembatan yang menghubungkan beberapa selat cukup memanjakan mata ditambah semilir angin yang begitu segar dan bebas polusi. 

Menikmati Singapura-nya Indonesia
Konon, di wilayah Bintan Utara atau sekitar Lagoi transaksi jual-belinya menggunakan dollar Singapura. Tak terkecuali di pantai yang ada di Lagoi. Hal ini tak lepas dari campur tangan Singapura sebagai salah satu investor terbesar di sana. Namun, kebijakan telah berubah dan transaksi kembali menggunakan Rupiah. Masuk Lagoi Bay perlu melewati gerbang utama dengan karcis sebesar Rp 5000,-.

Lokasi : Lagoi Bay Bintan Kepulauan Riau, destinasi wisata alam dengan sentuhan modern
Baru setelah memasuki gerbang utama, pengunjung bisa langsung memilih destinasi yang di kawasan wisata terpadu ini. Salah satunya adalah Lagoi Bay. Karena dibesarkan oleh pengembang Singapura, kawasan ini memiliki kemiripan dengan Resort World Sentosa Singapura. Baik bangunan maupun aturan yang diterapkan. Bahkan, rambu-rambu penunjuk jalan yang terpasang juga ditulis bilingual. Akibat aturan disiplin inilah, kawasan ini benar-benar bersih, bebas sampah berserakan, tak ada motor lalu lalang, serta yang paling penting tak ada pengemis dan pedagang asongan berkeliaran yang seringnya mengganggu kenyamanan. Pantas jika akhirnya Lagoi Bay disebut Singapura-nya Indonesia.

Menginap di Hotel Mewah Swiss BelHotel and Resort
Sebagai kompleks wisata terpadu, Lagoi Bay juga dilengkapi dengan Swiss-BelHotel and Resort. Jika ingin merasakan liburan yang lengkap dan nyaman, bisa juga memilih hotel ini sebagai penginapan. Lokasinya yang berada di dalam kompleks wisata, membuat Anda dan pasangan hanya perlu berjalan kaki untuk sekadar belanja di mall, santai di kafe, island hopping hingga gala dinner romantis yang semuanya bisa ditemukan lengkap di Lagoi Bay. Apalagi setiap malam, selalu digelar suguhan musik jazz dengan penyanyi bertalenta. Sontak, bikin liburan keromantisan Valentine semakin terasa.

Lokasi : Lagoi Bay Bintan Kepulauan Riau, destinasi wisata alam dengan sentuhan modern
Swiss-BelHotel and Resort menawarkan 4 pilihan kamar tidur yang nyaman dan mewah, yaitu Deluxe Room dan Grand Deluxe dengan pemandangan laut lepas, Junior Suites dengan ruangan layaknya apartemen pribadi, dan Executive suites dengan segala kemewahannya. Penginapan ini juga memiliki roof-top swimming pool yang punya view langsung menghadap Laut Cina Selatan. Untuk menginap di sini, lakukanlah reservasi online sejak jauh hari melalui laman resminya untuk dapatkan harga terbaik.

Liburan Romantis di Pinggir Pantai Lagoi Bay
Apabila tujuan utama liburan untuk keromantisan Valentine, datang ke Lagoi Bay Beach adalah pilihan tepat. Pasir putihnya yang lembut dengan warna air laut kebiruan benar-benar sangat menyejukkan mata. Di sini tak akan ditemui pedagang asongan karena kebersihan pantainya benar-benar dijaga dengan baik. Pinggir pantai yang indah ini menjadi spot terbaik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Lokasi : Lagoi Bay Bintan Kepulauan Riau, destinasi wisata alam dengan sentuhan modern
Saat malam hari, nikmatilah dinner romantis bersama pasangan di The Kelong Seafood Restaurant. Di tempat ini, Anda dan pasangan bisa menghabiskan malam berdua dengan pemandangan laut yang indah. Tak hanya itu, restoran ini juga terbuat dari bambu-bambu yang dihiasi lampu-lampu kuning kian membuat momen dinner semakin romantis.

Lokasi : Lagoi Bay Bintan Kepulauan Riau, destinasi wisata alam dengan sentuhan modern
Tak disangka-sangka bukan, di sebuah pulau yang berdekatan dengan Batam, ada sebuah destinasi romantis yang layak dikunjungi untuk merayakan Valentine bersama pasangan? Segera lakukan reservasi dan tentukan jadwal keberangkatan. Selamat berlibur! (mdk/ind/tmi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jelajahi Lagoi Bay Bintan Kepulauan Riau "Destinasi Alam Sentuhan Modern" Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/