Thursday, February 11, 2016

Menikmati Makam Malam Romantis di Hotel Atas Bukit

BATAM HARI INI - Mau bikin acara romantis dengan pasangan di hari valentin? Bagaimana dengan makan malam di atas perbukitan dengan pemandangan yang memukau?

Pemandangan saat malam hari di Crown Vista Hotel Batam
Dalam menyambut Valentine's Day tahun ini, Crown Vista Hotel Batam telah mempersiapkan paket yang menarik untuk para lover yang akan merayakan hari kasih sayang ini.

Perayaan di hotel yang berada di ketinggian ini akan menjadi sangat spesial dengan tema “Sealed with a kiss”. Selain dekorasi yang berkelas, Anda juga bisa melihat pemandangan kota Batam dari Balcony & Alfresco yang selalu menjadi tempat favorite para tamu karena View & nuansa yang sangat romantis.

Pertama-tama pasangan akan diberikan kesempatan untuk mencoba "Keberuntungannya pada Tahun Monyet ini" dengan Memutar 'Love of Fortune" dimana Tamu yang beruntung akan membawa pulang berbagai hadiah Lucky Draw yang menarik.

Crown Vista Hotel juga menyiapkan menu menarik dengan 5 Course Set Dinner yang bisa dinikmati seperti Caesar Salad with gratin scallop, Rich Tomato Soup with roasted red pepper & untuk makanan utamanya berupa Grilled spiced Chicken with Tomato & shallot chutney dengan Spagheti Pestonya atau Fish Salmon in Papilote dengan Salad vegetable, Grilled tomato dan Pilaf ricenya dan juga makanan penutupnya dengan Crepes dengan Mangga & Vanilla Ice Creamnya dilengkapi dengan dua gelas Mocktail " Mojito" untuk setiap pasangan. Paket Valentine Romantic Set Dinner ini dijual hanya dengan harga Rp.580.000 nett/couple.(fenny/smbr info : batampos.co.id)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Menikmati Makam Malam Romantis di Hotel Atas Bukit Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/