Thursday, September 26, 2024

Yuk Jalan Jalan Ke Danau Batur

Danau Batur Bali

PLH Indonesia
- Danau Batur merupakan danau terluas dan terbesar di Bali yang berlokasi di Kintamani, Bangli. Danau ini terbentuk dari kaldera yang luasnya mencapai 16 kilometer persegi dan lokasinya berada di ketinggian sekitar 1.050 meter di atas permukaan laut.

Danau Batur menawarkan pemandangan yang menyejukkan mata karena dikelilingi oleh perbukitan serta pedesaan yang indah, antara lain desa Trunyan, Desa Songan dan Toya Bungkah.

Danau Batur menjadi sebuah destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Pesona danau ini tentu tak perlu diragukan lagi, terutama jika kamu menikmati keindahannya dari Desa Penelokan, Kintamani.

Dari desa ini, kamu bisa melihat indahnya Danau Batur yang berpadu dengan lembah serta Gunung Batur. Di kawasan danau ini kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru, seperti memancing, berkemah hingga berkunjung ke pemandian air panas alami di Toya Bungkah. Jika kamu suka berwisata budaya, kamu bisa berkunjung ke Desa Adat Trunyan yang juga cukup populer di Bali.

Pemandangan Danau Batur Bali



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Yuk Jalan Jalan Ke Danau Batur Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/