Wednesday, April 24, 2013

Belantara Indonesia

Merapi dan Belantara Indonesia pada akhirnya bertemu dalam suasana yang mesra hampir tiada halangan berarti. Sekaligus sebagai upaya kami mengakrabkan kembali dengan gunung teraktif di dunia tersebut. Pendakian bersama dan perawatan alam Merapi adalah tujuan utama kami mengunjunginya, karena semenjak erupsi Merapi yang lalu, banyak pohon - pohon di Merapiyang kandas. Kegiatan tersebut kami laksanakan pada tanggal 20 Juli 2011.
Puncak Merapi setelah runtuhnya sang legendaris Puncak garuda berhasil Belantara Indonesia gapai. Ini sebuah kebanggaan. Puncak Merapi dan wilayah Pasar Bubrahmemang telah banyak berbeda, tetapi, Merapi adalah rumah kami , tetap kami anggap seperti dulu, menjadi sangat baik tatkala tidak sedang marah.




Dan ini adalah sebagian foto yang berhasil di abadikan, saat Belantara Indonesia di puncak utama Merapi yang tanpa lambang megah Puncak Garuda dan di Pasar Bubrah.




Terima kasih bagi Para Sherpa Belantara Indonesia dan semua yang telah ikut serta mendukung kegiatan ini. Salam Rimba Indonesia!

To BeContinue......
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Belantara Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad