Wednesday, April 3, 2013

Beli Kaos untuk Rehabilitasi di Sumatera!

Dalam rangkaian kampaye pelestarian orangutan "Ride for orangutan 2013", ProFauna Indonesia melakukan penggalian dana untuk membantu rehabilitasi orangutan sumatera. Penggalian dana itu dilakukan dengan menjual kaos bergambar orangutan edisi terbatas. Kaos bergambar orangutan yang merupakan hasil karya Pakde Yoes, seniman asal Sidoarjo yang juga supporter ProFauna itu ditawarkan dengan harga minimal Rp 100.000.
Ukuran kaos yang tersedia adalah M, L, XL dan XXL. Keuntungan hasil penjualan kaos ini akan disumbangkan ke program rehabilitasi orangutan Sumatera. Mulai tanggal 20 April 2013 hingga akhir Mei 2013, aktivis ProFauna yang tergabung dalam tim Ride for Orangutan akan keliling Pulau Sumatera untuk mengkampanyekan pelestarian orangutan dan habitatnya. Tim juga akan berkunjung ke karantina orangutan di Sibolangit, Sumatera Utara dan lokasi pelepasliaran orangutan di Aceh.
Informasi lebih lanjut tentang kampanye Ride for Orangutan bisa dilihat di link berikut: Tentang Ride for Orangutan
Saat ini hampir semua orangutan sumatera hanya ditemukan di Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Aceh, dengan Danau Toba sebagai batas paling selatan sebarannya. Diperkirakan jumlah total populasi orangutan sumatera di alam kini tinggal 6000 ekor. Menurunnya populasi orangutan di alam akibat rusaknya hutan dataran rendah yang menjadi habitat utama orangutan dan perburuan liar untuk diperdagangkan.
Segera beli kaos orangutan edisi terbatas ini!
Dengan membeli kaos orangutan edisi terbatas ini, anda berarti turut berpartisipasi dalam upaya pelestarian orangutan sumatera. Untuk menebus kaos ini, cukup dengan memberi sumbangan minimal Rp 100.000. Jika anda ingin menyumbang lebih, kami dan orangutan juga akan sangat berterima kasih.

Jika tertarik menyumbang untuk orangutan dengan cara membeli kaos ini, silahkan hubungi:
Niar di 08990326346,
Telp. (0341) 570033,
Email: profauna@profauna.net atau
Pin BB 25B40255
Untuk pengiriman kaos keluar kota Malang akan ada biaya kirim. Donasi untuk pembelian kaos tersebut bisa ditransfer ke rekening di bawah ini:
BCA No rek 0110929005 atas nama Made Astuti
Bank Mandiri No Rek 144-0003070213 atas nama Made Astuti
Terima kasih atas dukungannya untuk pelestarian orangutan sumatera!
Temukan kami ya di http://www.profauna.net
trim's buat plh Indonesia
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Beli Kaos untuk Rehabilitasi di Sumatera! Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad