Sunday, April 21, 2013

Pulau Batu Berlayar Belitung

Diposkan oleh Bintang Olym
Pulau Batu Berlayar Belitung
pulau batu berlayar belitung
Photographer by : jojo & ivon


Pulau batu berlayar adalah salah satu tujuan tour wisata hoping islands di Belitung. Pulau batu berlayar Belitung adalah tempat wisata yang unik . Pulau batu berlayar Belitung adalah suatu keindahan Alam yang jarang di temui oleh kita , di sebut Pulau batu berlayar karena yang di tengah - tengah gundukan pasir terdapat dinding batu seperti layar.
pulau batu berlayar belitung
Photographer by : jojo & ivon
Pemandangan di Pulau batu berlayar belitung ini sangat indah karena lokasi pulau ini terletak di antara beberapa pulau yang berdekatan satu sama lain. Di Pulau batu berlayar belitung ini selain bisa bermain-main dengan pasir putih yang lembut, pengunjung bisa berfoto bersama dengan bintang laut yang banyak terdapat diperairan sekitar pulau pasir belitung ini.

Photographer by : jojo & ivon
 
Daratan Pulau batu berlayar  belitung ini tidak selalu muncul kepermukaan hal ini diakibatkan pengaruh pasang surut air laut. Bila air laut pasang, maka daratan Pulau batu berlayar belitung ini akan tenggelam. Namun bila air laut surut, maka daratan pulau ini akan muncul sebagai gundukan pasir yang di tengah - tengahnya terdapat batu seperti layar.
Belitung .. keindahan yang mengagumkan

Title : Pulau Batu Berlayar Belitung
Rating: 4.5
Reviewer: Bintang Olym
ItemReviewed: Pulau Batu Berlayar Belitung
Posted by: Bintang Olym
Copyright by : Cakra Buana Bangka Belitung Tour Travel
Updated at: 07.51
trim's PLH Indonesia ya 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pulau Batu Berlayar Belitung Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad