Thursday, May 30, 2013

Bergabunglah Menjadi Keluarga Belantara Indonesia


Bergabunglah Menjadi Keluarga Besar Belantara Indonesia untuk Anda semua yang ingin selalu menikmati keagungan alam dan karya luar biasa dari Tuhan Sang Pemilik Mayapada, alam indah Indonesia. Divisi Konservasi Belantara Indonesia membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi salah satu keluarga kami.

Open Recruitment ini kami buka gratis bagi Anda semua, tanpa dipungut biaya dan akan dilaksanakan secara terbuka di tengah alam indah Indonesia yakni di Segoro Gunung, Tawangmangu, kaki Gunung Lawu pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 8 - 9 Juni 2013.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian penting untuk tetap melestarikan Bumi ini bersama kami, Belantara Indonesia. Dan setelahnya, apa yang akan Anda dapatkan? Tentu yang utama adalah ilmu pengetahuan tentang dasar - dasar konservasi.

Kemudian setelahnya Anda menjadi bagian dari Belantara Indonesia sebagai anggota dan terlibat dalam kegiatan - kegiatan kami yang berbau konservasi alam dan Anda akan mendapatkan KTAsebagai pengakuan kami, bahwa Anda adalah bagian dari kami. Pendakian gunung? Itulah bonus yang akan kita dapatkan selama melakukan perawatan alam di gunung - gunung Indonesia.

Bergabunglah wahai para pecinta alam yang telah lelah menggapai puncak gunung dan turun tak mendapatkan apapun juga kecuali lelah. Hutan rimba dan alam indah Indonesia menunggu kepedulian Anda semua. Salam Rimba Indonesia, salam konservasi dan tetap Viva Belantara Indonesia!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bergabunglah Menjadi Keluarga Belantara Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad