Tuesday, June 25, 2013

Festival Budaya Asean di Purwakarta Indonesia



Dalam waktu dekat, Purwakarta akan adakan acara Festival Budaya ASEAN "dalam kemilau cahaya Purwakarta Istimewa". acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 29 Juni 2013 pada pukul 19.00 s/d 22.00 WIB. terdapat banyak rangkaian acara dalam kegiatan ini, diantaranya performance kebudayaan dari masing-masing Negara di ASEAN, Karnaval Budaya Jawa Barat dan Nusantara, Iring-iringan Kereta Kencana dan Pasukan Berkuda, Festival Lampion dengan total 26.000 lampion dan masih banyak lagi.



     Berdasarkan info yang diperoleh dari situs resmi PemKab Purwakarta (purwakartakab.go.id), acara karnaval akan dimulai di Jl.Jend Sudirman sampai Jl.KK Singawinata atau tepatnya Gedung Kembar sebagai tempat dimana acara puncak dilaksanakan.




     Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Purwakarta pada tanggal 20 Juli. Dari tahun ke tahun, PemKab Purwakarta dibawah kepemimpinan H.Dedi Mulyadi, SH seringkali mengadakan festival kebudayaan untuk menyambut Hari Jadi Purwakarta. Acara ini terselenggara atas kerja sama PemKab Purwakarta, Media Indonesia serta MetroTV.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Festival Budaya Asean di Purwakarta Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad