Tuesday, July 9, 2013

Mengenal Lebih Dekat Masjid An Nur Kediri

Masjid An Nur tampak dari depan
Masjid An Nur jadi kebangaan masyarakat Kediri. Masjid ini pernah mendapat penghargaan Juara Pertama Sayembara Internasional untuk kategori Perancangan Arsitektural Masjid. Menjelang Ramadan, ayo datangi masjid cantik ini!

Masjid An Nur adalah masjid yang terletak di Pare, Kediri. Masjid megah ini menjadi ikon kebanggaan warga Kediri. Dengan dominasi warna biru dan merah, masjid ini semakin terlihat indah.

Halaman samping Masjid
Konsep masjid megah dengan arsitektur joglo yang ditunjang 4 soko guru ini memang unik. Hal inilah yang mengantar Masjid An Nur mendapat penghargaan Juara Pertama Sayembara Internasional untuk kategori Perancangan Arsitektural Masjid. Termasuk, pemanfaatan teknologi modern dalam arsitektur masjid yang diselenggarakan oleh Arab Saudi. Penghargaan tersebut didapat pada tahun 1991 silam.


Bergaya di depan pintu Masjid, gpp khan sob?
Bulan Ramadan yang sudah beberapa saat lagi, menjadi momen yang pas untuk berkunjung ke Masjid An Nur. Habiskan waktu Anda dengan beribadah di sini dan tak ada salahnya untuk mengabadikan tiap sudut masjidnya dalam kamera

Disamping Masjid, Ada Kolam Sobat
Inilah Menara Masjid An Nur

Berfose ala Bintang Film, Tak apa-apa khan?

Mantap khan Sobat?

Di Dalam Ruang Masjid, ada Beduk dengan ukuran seperti di atas
Ruangan Sholat yang sangat bersih..


Itulah beberapa sisi Masjid An Nur yang bisa menambah pengetahuan sobat semua 
temukan kami di http://travel.detik.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mengenal Lebih Dekat Masjid An Nur Kediri Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad