Tuesday, October 21, 2014

Jalan Jalan Ke Pasar Baru Trade Centre - Jawa Barat

Lokasi : Pasar Baru Trade Centre - Jawa Barat
Diantara tempat belanja yang terkenal lengkap dan murah adalah Pasar Baru Trade Centre atau yang lebih dikenal dengan Pasar Baru Bandung. Alamat Pasar Baru Bandung berlokasi di jalan Otto Iskandardinata No. 70, kawasan ini berdekatan dengan Masjid Agung Bandung. Sebagai kota yang terkenal dengan pusatnya fashion tidak heran jika bandung memiliki pasar yang lengkap dengan berbagai jenis barang dan harga yang kompetitif. 

Di tempat ini kita bisa membeli apa saja dalam skala kecil maupun besar, jadi bagi pengunjung yang membawa sedikit uang jangan khawatir karena barang di pasar baru bisa di beli dengan eceran tentunya dengan harga yang terjangkau. Selain itu kelebihan lainnya adalah kita juga bisa belanja menggunakan kartu kredit dan debit visa maupun masterCard.

Suasana di pasar ini sangat ramai dan selalu dipadati pengunjung terutama disaat musim liburan apalagi menjelang hari raya idul fitri setiap lantai dipenuhi orang orang yang berbelanja yang datang dari berbagai kota. Untuk itu jika anda datang ke Bandung jangan lupa untuk mengunjungi pasar ini untuk sekedar jalan-jalan atau membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang ke kota asal masing-masing.

Aksesibilitas / Petunjuk Jalan menuju Pasar Baru Bandung

  1. Jika Menggunakan angkutan umum dari Terminal Bis Leuwipanjang pertama anda harus naik angkot jurusan Kebon Kelapa dan turun di samping ITC, dilanjutkan naik angkot warna biru jurusan Kelapa – Sukajadi nanti kepada supir minta diturunkan di pabrik kopi aroma, dari situ lokai Pasar Baru sudah dekat tinggal jalan lurus melewati jalan kecil (jika masih ragu jangan sungkan untuk bertanya kepada pedagang atau siapa saja yang berada dikawasan tersebut)
  2. Dari Stasiun Hall Bandung. Keluarlah melalui pintu utara, lalu naik angkot yang berwarna hijau muda jurusan Gede Bage – St. Hall dan turun di depan Pasar Baru
  3. Dari Bandara Husein Sastranegara. Untuk naik angkot kita harus berjalan kaki terlebih dahulu, jadi yang paling praktis ialah dengan naik taksi karena harganya tidak terlalu mahal, Jangan ragu untuk menanyakan tarif kepada supir dan jangan malu juga untuk menawarnya jika tarif yang diberikan terasa mahal.
Lokasi : Pasar Baru Trade Centre - Jawa Barat

Tips berbelanja di Pasar Baru Trade Centre Bandung

Untuk anda yang akan mengunjungi tempat ini, berikut beberapa tips sederhana dari +didah sahidah mudah mudahan bermanfaat.
  • Sebagian barang dagangan memang sudah memiliki label harga namun masih banyak dari barang lainnya yang tidak di beri label harga, untuk barang yang ini anda bisa menawarnya layaknya membeli di pasar tradisional, jadi ajaklah teman yang pandai dalam hal tawar menawar jika diperukan.
  • Barang yang dijual di sini beragam kualitasnya, mulai dari yang biasa sampai dengan kualitas tinggi (ekspor). Seperti dikebanyakan tempat disini juga barang yang sudah dibeli biasanya tidak bisa di kembalikan kecuali ada perjanjian yang terikat sebelumnya. Untuk itu agar tidak kecolongan maka periksalah terlebih dahulu kualitasnya mulai dari bahan, jahitan, desain dan lainnya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jalan Jalan Ke Pasar Baru Trade Centre - Jawa Barat Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad