Tuesday, October 21, 2014

Makan Siang Di Grafika Restaurant Cikole - Bandung

Lokasi :  Grafika Restaurant Cikole-Bandung
Untuk menemukan Grafika Restaurant Cikole cukup mudah karena letaknya yang memang strategis yakni berada di jalur wisata Gunung Tangkuban Perahu, Museum Geologi, Air Panas Ciateur, dan Teropong Bintang Lembang.

Restoran ini merupakan tempat singgah yang sangat cocok apalagi ketika sedang lapar atau haus.
Grafika Restaurant Cikole termasuk restoran atau tempat makan yang cukup terkenal. Memiliki lebih kurang 300 tempat duduk dengan nuansa alam pegunungannya yang menonjol. Udaranya juga sejuk dan dekat dengan hutan pinus di kanan kirinya. Impresinya akan semakin bertambah dengan berbagai fasilitas yang diberikan dan menu yang dijajakan.

Aneka Masakan

Ada banyak menu yang siap mengisi perut Anda mulai dari sajian khas Indonesia (dari berbagai daerah) dan menu tradisional sunda yang disajikan dengan tenaga-tenaga yang profesional. Melengkapi kebutuhan dan kenyamanan para pengunjung kini Grafika Restaurant Cikole telah dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti cafe, kamar mandi/toilet dalam jumlah yang cukup, pondok makan lesehan, mini market, mushola dan areal parkir yang luas 

Kepiting rebus, mantab
Ternyata bukan hanya menu makanan yang ditawarkan restoran ini. Berbagai arena permainan yang begitu memanjakan pengunjung pun disediakan seperti arena bermain (outbond) untuk dewasa antara lain: Flying Fox dengan panjang 125 m, jembatan tali 2, jembatan borma, turun tebing (repling), jaring Laba – laba.

Serta permainan terbaru dan lebih menantang “jembatan elvis” serta dilengkapi permainan anak seperti: Rumah pohon diakhiri dengan flying fox, arena berkuda, mini moto ATV, serta di tambah kebun strawberry petik sendiri dan menikmati segarnya jus strawberry.

Lokasi

Grafika Restaurant Cikole berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu Lembang. Telp: Telp : 022 – 2786906 / fax : 022 – 2789324
Mobile : 08122145821/081394911102


Selamat Berkunjung!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Makan Siang Di Grafika Restaurant Cikole - Bandung Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad